Polisi Pastikan Pemeran Video Asusila Berjudul ‘Shella Trenggalek’ Bukan warga Trenggalek, Penyebar Hoaks Kini Diburu

Bintang Video Asusila Palsu di Trenggalek, Penyebar Hoaks DiburuKapolres Trenggalek AKBP Gathut saat dikonfirmasi (angga)
Trenggalek, LINGKARWILIS.COM – Pemeran video cewek masturbasi berjudul ‘Shella Trenggalek’ yang viral beredar di media sosial dipastikan oleh polisi bukanlah warga Trenggalek seperti yang dinarasikan di video.
Kapolres Trenggalek, AKBP Gathut Bowo Supriyono mengatakan, tim khusus sudah menyelidiki video tersebut  dengan memanggil nama nama yang disebut dalam video itu. Hasilnya ia memastikan pemeran dalam video asusila itu bukan warga Trenggalek.

“Kami telah melakukan serangkaian penyelidikan dan juga telah memanggil yang bersangkutan. Sudah kami panggil, saat kami menyamakan video tersebut dengan aslinya juga berbeda secara ciri-ciri fisik,” kata Gathut di Mapolres Trenggalek, Selasa (14/11/2023).

Bawaslu Kota Kediri Antisipasi 3 Hal Saat Kampanye Partai Politik dan Caleg,  Ini Penjelasannya

Selain perbedaan ciri-ciri fisik, lanjut Gathut, pakaian seragam batik dan bawahan hitam yang dipakai juga bukanlah seragam salah satu sekolah di Kabupaten Trenggalek.

 Sebelumnya, video cewek masturbasi memakai pakaian batik hingga viral itu dinarasikan seorang perempuan bernama Shella asal Trenggalek dan ditengarai seorang pelajar.

“Bukan. Setelah kami lakukan penyelidikan tidak ada seragam sekolah seperti itu di Trenggalek,” imbuhnya.

Bupati Trenggalek, Mas Ipin, Dorong Warganya Sulap Sampah Jadi Berkah

Gathut mengatakan, pihaknya saat ini tengah fokus memburu penyebar pertama video asusila yang menarasikan warga Trenggalek tersebut. Pasalnya kabar hoax itu dinilai meresahkan dan merugikan nama baik Trenggalek.

“kami sekarang konsentrasi buru penyebar kabar hoax ini,” tutupnya.***
Reporter : Angga Prasetya
Editor : Hadiyin

Leave a Reply