5 Pilihan Drama Korea Fantasi Romantis Selain Lovely Runner, Ada yang Diperankan Bae Suzy 

5 Pilihan Drama Korea Fantasi Romantis Selain Lovely Runner, Ada yang Diperankan Bae SuzySalah satu drama Korea fantasi romantis selain Lovely Runner

LINGKARWILIS.COM – Sudah hampir seminggu, drama korea fantasi romantis Lovely Runner berakhir dan menjadi salah satu drakor dengan ending yang paling romantis. 

Tidak heran jika banyak orang belum move on dengan setiap adegan Lovely Runner, kisah cinta yang digambarkan Im Sol dan Ryu Sun Jae sungguh nyata hingga membuat penonton hanyut didalamnya. 

Banyak orang yang berharap jika sutradara drama Korea fantasi Lovely Runner untuk melanjutkan season 2, tapi belum jelas apakah drama ini akan berlanjut di musim berikutnya. 

Untuk menghapus rasa kangen dengan Lovely Runner, ada 5 pilihan drama Korea Fantasi romantis yang mungkin bisa menghapus rasa gamon. 

Drama Korea Queen of Tears Tamat! Raih Rating Tertinggi Dalam Seminggu Berturut-turut 

1 Extraordinary You

Jika mencari cerita yang segar, menarik, dan sepenuhnya orisinal, “Extraordinary You” adalah pilihan yang tepat. 

Dibintangi oleh Kim Hye Yoon, drama ini menceritakan kisah Eun Dan Oh yang menyadari bahwa ia hidup di dunia kartun. 

Lebih mengejutkan lagi, ia bukan pemeran utama, melainkan hanya figuran yang ditakdirkan meninggal karena penyakit jantung. 

Eun Dan Oh bertekad mengubah nasibnya dan menemukan kebahagiaannya sendiri. 

Untuk mencapai tujuannya, ia harus melawan kendali penulis, mengatasi hubungan dengan Baek Kyung (Lee Jae Wook), dan menghindari kematiannya. 

Pertemuan dengan karakter tanpa nama yang selalu hadir di saat-saat penting membuatnya percaya bahwa ia bisa mengubah takdir. 

Dengan cerita yang cerah dan menawan, “Extraordinary You” memberikan perspektif baru dalam metafiksi dan K-drama, sempurna bagi pencinta romansa, komik web, dan fantasi.

2 While You Were Sleeping

Meskipun bukan drama tentang perjalanan waktu, “While You Were Sleeping” berkisah tentang perjuangan dengan waktu. 

Nam Hong Joo (Suzy) memiliki kemampuan melihat masa depan melalui mimpi, sebuah anugerah sekaligus kutukan. 

Setelah bermimpi tentang kecelakaan yang membunuh ibunya, Hong Joo bertekad mengubah masa depan itu. 

Disinilah Jung Jae Chan (Lee Jung Suk), seorang jaksa, dan Han Woo Tak (Jung Hae In), seorang polisi, masuk ke dalam hidupnya. 

Bersama, mereka bekerja untuk mengungkap kebenaran di balik beberapa kasus hukum. 

Drama ini penuh dengan ketegangan dan frustrasi, namun elemen fantasi memberikan keseimbangan yang baik. 

Kisah cinta antara Hong Joo dan Jae Chan dipenuhi dengan chemistry yang kuat dan akting yang luar biasa, menjadikan “While You Were Sleeping” sebuah tontonan yang menghibur dan memikat.

3 The Story of Park’s Marriage Contract

Jika menyukai drama tentang perjalanan waktu dengan kisah cinta yang rumit, “The Story of Park’s Marriage Contract” adalah pilihan yang tepat.

Bertempat di Era Joseon, Park Yeon Woo (Lee Se Young), seorang wanita bangsawan, dipaksa menikah dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk). Malangnya, Tae Ha meninggal pada malam pernikahan mereka dan Yeon Woo diculik serta dibuang ke dalam sumur. 

Bukannya mati, Yeon Woo terlempar ke masa sekarang dan bertemu dengan pria yang mirip mendiang suaminya. 

Drama ini mengisahkan bagaimana nasib Tae Ha dan Yeon Woo saling terkait, membawa mereka pada penemuan kebenaran di balik tragedi yang menimpa hidup mereka. 

Meskipun penuh dengan momen berat dan penuh kegelisahan, kisah cinta yang melampaui batas waktu ini sangat memikat dan layak ditonton.

4 The Atypical Family

Drama yang menarik banyak perhatian tahun ini. Dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee, kisahnya tentang Do Da Hae, seorang penipu yang bersama “keluarganya” menipu pria kaya untuk menikah demi kekayaan mereka. 

Ketika bertemu dengan keluarga Bok Gwi Joo, yang memiliki kemampuan supernatural tetapi tidak bisa menggunakannya, Do Da Hae menjadi kunci untuk memulihkan kekuatan mereka. 

Meskipun awalnya ada penolakan, Gwi Joo dan Da Hae akhirnya jatuh cinta, tanpa mengetahui kemalangan besar yang menanti mereka. 

Drama ini menggambarkan kekuatan super dan pahlawan super dengan cara yang manusiawi, menunjukkan bahwa cinta dan keinginan untuk hidup adalah yang paling berpengaruh.

5 Doom at Your Service

“Doom at Your Service” menceritakan tentang Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang harus menghadapi kekuatan alam setelah didiagnosis dengan tumor otak stadium akhir. 

Ia berdoa untuk kehancuran dunia, namun malah menerima tawaran dari Myul Mang (Seo In Guk) untuk mengakhiri penderitaannya dengan syarat ia harus menginginkan akhir dunia. 

Meskipun Dong Kyung awalnya ragu, ia dan Myul Mang saling jatuh cinta. Mereka harus menghadapi dilema besar: kematian Dong Kyung atau kehancuran dunia. 

Cerita yang mungkin terdengar menyedihkan ini dipenuhi dengan chemistry yang luar biasa dan akting hebat dari para pemeran utama, membuat penonton tetap terhibur sepanjang episode. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply