Daerah  

Andro Rohmana Putra Terus Bergerak, Kali Ini Silaturahmi ke Kantor DPD PKS Kota Madiun

Andro Rohmana Putra, seorang pengusaha muda, terus menggerakkan mesin politiknya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)
Andro Rohmana saat silaturahmi ke DPD PKS Kota Madiun (rio)

Madiun, LINGKARWILIS.COM – Andro Rohmana Putra, seorang pengusaha muda, terus menggerakkan mesin politiknya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Madiun 2024.

Pada Senin malam, 3 Juni 2024, Andro mengunjungi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Madiun untuk bersilaturahmi, didampingi oleh beberapa relawannya.

banner 400x130

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Madiun, Prihanda Melani Lukito, menyambut positif kunjungan Andro. Prihanda menyatakan bahwa apa yang dilakukan Andro mirip dengan pendekatan PKS yang juga melakukan silaturahmi ke banyak partai.

Baca juga : Puluhan Ekor Sapi di Tarokan Mati Mendadak, Ini Penjelasan DKPP Kabupaten Kediri

Prihanda menambahkan bahwa ada kemungkinan untuk mengusung Andro sebagai calon kepala daerah, mengingat Andro bisa menjadi alternatif untuk memimpin Kota Madiun.

Selain Andro, PKS juga menjalin komunikasi dengan beberapa calon lainnya, termasuk Kiagus, Bagus Riski, dan Ketua Perindo Kota Madiun, Armaya.

Meskipun PKS tidak membuka pendaftaran Bacawali atau Bacawawali secara resmi, mereka menjalin silaturahmi dengan banyak pihak dan mengumpulkan data untuk diajukan ke DPW dan DPP PKS.

Baca juga : Keberhasilan Perum Perhutani KPH Kediri dalam Pengelolaan Hutan Tahun 2024, Ini Infonya

Andro menjelaskan bahwa selain bersilaturahmi, ia juga menjajaki kemungkinan adanya calon potensial dari PKS yang bisa maju dalam Pilkada.

Andro mengakui bahwa ia masih perlu banyak belajar dan silaturahmi dengan berbagai pihak adalah bagian dari proses belajarnya. Ia juga menyebutkan bahwa PKS memiliki kedekatan khusus dengannya, mengingat salah satu kader PKS, Mahardika, adalah mitranya.

Andro berencana untuk melanjutkan komunikasi dengan partai-partai lain serta mantan Wali Kota Maidi. Ia berharap bahwa Pilkada 2024 nanti bisa berjalan dengan sehat dan demokratis, serta berharap munculnya lebih banyak calon wali kota yang berkompetisi.

Dengan pergerakan aktif Andro dan pendekatan yang luas ke berbagai partai, ia menunjukkan komitmen yang kuat untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kota Madiun 2024 dan menggali dukungan dari berbagai pihak.***

Reporter : Rio Hermawan. S/Andik Sukaca.
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *