Belasan Karyawan SPBU Kanigoro Kras Dirumahkan, Mesin Masih Rusak Pascakebakaran

Pasca Terbakar Hebat Akibat Daihatsu Espas, SPBU Kanigoro Kras Masih Terpasang Garis Polisi, Karyawan Diliburkankondisi SPBU Kanigoro Kras yang belum beroperasional dan menjadi tontonan warga (bakti)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Pascakebakaran hebat di SPBU Kanigoro Kras Kabupaten Kediri Rabu (13/2) malam, garis polisi masih terpasang di sekitar area SPBU, sementara mobil Daihatsu Espass yang terdampak kebakaran masih berada di sisi barat pintu keluar SPBU.

Warga yang melintas di sekitar SPBU berhenti untuk melihat kondisi pasca kebakaran tersebut.

Seorang karyawan SPBU yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan bahwa saat ini SPBU belum beroperasi karena mesin masih rusak akibat kebakaran.

Baca juga : Masuk Bulan Ramadan, Harga Sejumlah Bahan Pokok dan Sayuran di Kota Kediri Naik, Ini Infonya

“Dengan kondisi seperti ini, SPBU belum beroperasi sepenuhnya karena mesin tidak dapat dijalankan sepenuhnya,” jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa para karyawan, yang berjumlah 18 orang, saat ini masih dirumahkan dan akan kembali bekerja setelah kondisi membaik.

“Kami akan mengikuti prosedur yang ada dan menunggu perkembangan perbaikan. Namun, belum ada perkiraan pasti kapan SPBU akan dibuka kembali,” tambahnya.***

Reporter : Bakti Wijayanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply