Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Polsek Kandat Raih Penghargaan dari Kapolres Kediri, Ini Infonya

Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Polsek Kandat Raih Penghargaan dari Kapolres KediriAipda Muh. Rahmanzah, S.H. saat menerima penhhargaan dari Kapolres (bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM  –  Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Kandat meraih penghargaan dari Kapolres Kediri, Senin, (19/02/2024).

Penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas dedikasi serta kerja keras anggota dalam mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang sempat meresahkan warga di wilayah Kandat.

AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., Kapolres Kediri, menyampaikan harapannya bahwa penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polsek Kandat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kerja keras dan tuntas Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Kandat patut mendapat apresiasi,” kata Kapolres.

Baca juga : Harga Beras di Kabupaten Kediri Terus Naik, Ini Infonya

Sementara itu Kapolsek Kandat, AKP Widianto SH, yang juga hadir dalam acara penyerahan penghargaan, menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai oleh anggotanya.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan pada masyarakat dengan sebaik mungkin. Penghargaan ini menjadi bukti dedikasi kami telah diakui oleh pimpinan dan masyarakat,” ujarnya.

“Penghargaan ini diharapkan juga dapat memotivasi anggota Polsek Kandat untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas mereka untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan,” tutupnya.***

.
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply