Bhayangkari Ranting Pesantren Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota, Jalin Silaturahmi dan Penguatan Peran

Bhayangkari Ranting Pesantren Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota, Jalin Silaturahmi dan Penguatan PeranPemberian tali asih Ketua Bhayangkari Kediri Kota pada Ketua Nhayangkari ranting Pesantren (bidu)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Ketua Bhayangkari ranting Pesantren Laila Sugianto menerima kunjungan  Pengurus Bhayangkari Cabang Kediri Kota, Kamis (29/02/2024).

Kunjungan pengurus Bhayangkari Cabang Kediri Kota ke  Bhayangkari Ranting Pesantren  adalah guna menjalin  silaturahmi dengan istri anggota Polsek Pesantren yang merupakan anggota Bhayangkari.

Puluhan pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Pesantren mendapatkan pengarahan dari Ratih Bramastyo selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota terkait urusan penguatan peran sebagai istri anggota Polri, UMKM serta support suami dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan  tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota juga memberikan tali asih  kepada pengurus Bhayangkari Ranting Pesantren serta dilanjutkan undian Doorprize, foto bersama dan ramah tamah .

Dalam kunjungan tersebut  Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ratih Bramastyo  mengatakan tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat hubungan antar Pengurus Bhayangkari serta mempererat ikatan antara anggota.

Ratih Bramastyo  juga memberikan motivasi kepada anggota Bhayangkari untuk terus berprestasi dan berkontribusi, yang pada akhirnya akan mendukung kelancaran tugas suami mereka yang merupakan anggota Polri.
“Masing-masing dari kita punya potensi dan keterampilan sebagai anggota Bhayangkari yang bisa mendukung tugas suami,” ujar Ratih Bramastyo.

Ratih Bramastyo juga menyoroti betapa tugas-tugas suami anggota Polri semakin berat dari hari ke hari, dan perlunya dukungan serta semangat dari Bhayangkari sebagai pendamping.

“Mari kita semua selalu menjaga harmoni dan integritas rumah tangga, menjadi teladan bagi masyarakat,” lanjutnya.

Tidak lupa, sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota, Ratih Bramastyo juga menekankan pentingnya menjaga reputasi baik keluarga, organisasi, dan kesatuan di mana suami bertugas.

“Sebagai bhayangkari harus  bisa menjauhi perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, organisasi, dan kesatuan,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya, Ratih Bramastyo didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Kediri Kota Ayu Dodik  Tri Hendro Siswoyo dan jajaran pengurus lainnya.***
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply