Daerah  

Generasi Muda Kota Kediri Gelar Kirab dan Renungan Semangat Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional

Generasi Muda Kota Kediri Gelar Kirab dan Renungan Semangat Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional
Generasi Muda Kota Kediri Gelar Kirab dan Renungan Semangat Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (bidu)
Kediri LINGKARWILIS.COM  – Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada 26 Juni 2024, generasi muda Kota Kediri menggelar kirab dan renungan penuh semangat di halaman kantor IPWL (Institusi Penerima Wajib Lapor), Perum Graha Mukti Regency, Kelurahan Tosaren, Kota Kediri  Selasa (25/6/2024) malam.

Acara ini dimulai pukul 19.00 WIB dan dipelopori oleh Dr. Jeshica Yeni Susanty, SH, MH, pemilik lembaga IPWL, serta berkolaborasi dengan Kelurahan Ngronggo.

Kegiatan dimulai dengan kirab yang berangkat dari Lapangan NSAC, kemudian berjalan ke timur mengitari Perum Ngronggo, dan berakhir di kantor IPWL Lingkungan Cakarsi, Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Kirab ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba dan pentingnya pencegahan penyalahgunaan narkotika.

banner 400x130

Baca juga : Pemkot Kediri Sosialisasi ke Perguruan Tinggi se-Kota Kediri Terkait Lomba Penelitian Pembangunan di Kota Kediri

Dr. Jeshica Yeni Susanty mengatakan bahwa acara ini adalah bukti nyata komitmen dalam melawan narkoba.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menyadarkan masyarakat, terutama generasi muda, akan bahaya narkoba dan bagaimana cara mencegahnya.” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Ngronggo, Heru Sugiarto menegaskan mendukung penuh acara ini karena pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam memerangi narkoba.

“Dengan kolaborasi dan partisipasi aktif, kita bisa mewujudkan Indonesia yang bersih dari narkoba.” harapnya.

Peserta kirab tampak antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir. Dengan semangat kebersamaan, mereka bertekad untuk menjadikan Kota Kediri bersinar terang bebas dari narkotika. ***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *