Jawaban Ustadz Felix Siauw Saat Ditanya Pentingnya Kebahagiaan Istri Dalam Rumah Tangga, Para Suami Harus Tahu Ini! 

Jawaban Ustadz Felix Siauw Saat Ditanya Pentingnya Kebahagiaan Istri Dalam Rumah Tangga, Para Suami Harus Tahu Ini! Felix Siauw beri jawaban soial pentingnya kebahagiaan istri

LINGKARWILIS.COM – Dalam suasana Ramadhan ini, beberapa hari lalu Ustadz Felix Siauw berkesempatan menjadi bintang tamu dalam channel Youtube Nikita Willy Official. 

Podcast Nikita Willy bersama suaminya dan Felix Siauw mendadak ramai setelah potongan video yang mempertanyakan kebahagiaan istri dalam rumah tangga tersebar di media sosial. 

Pertanyaan itu ditanyakan Nikita Willy pada Ustadz Felix Siaw terkait pentingnya kebahagiaan istri dalam rumah tangga.” 

“Kalau saya pernah baca, istri bahagia keluarga bahagia, istri bahagia rezeki suami lancar. Apakah kebahagiaan istri yang paling penting dalam rumah tangga? Atau apa sih maksud dari kata-kata itu Ustad.” Tanya Nikita Willy pada Ustadz Felix Siaw. 

Ustadz Felix menjelaskan memang pada dasarnya sifat ibu berbeda dengan bapak sehingga saat marah atau bahagia, perasaan yang kini dialami akan disalurkan ke anggota keluarga lainnya. .

“Kalau bapak bahagia, cuma dia doang yang bahagia. Sebaliknya kalau lagi kesel dia juga kesel sendirian. Tapi kalau ibu kita yang kesel, itu serumah harus ikut kesel juga” Kata Felix 

Dia juga menceritakan saat ibunya kesal biasanya satu rumah akan kena omelan padahal tidak melakukan kesalahan apapun. Sehingga istri atau ibu adalah pihak yang harus dijaga perasaannya supaya suasana rumah terjaga. 

“Secara logika, Ibu itu harus lebih dijaga dalam rumah tangga karena rumah tangga itu adalah ibu kita sendiri sebenarnya.” Lanjutnya

Penjelasannya semakin diperdalam dengan memberikan fakta umum terkait pentingnya kebahagiaan ibu dalam rumah tangga. 

“Ada sebuah rumah tanpa bapak itu sudah biasa, tapi kalau rumah tanpa Ibu itu bukan rumah tangga namanya. Makanya ibu itu yang menentukan rumah nilainya seperti apa. Maka membahagiakan istri sama dengan membahagiakan semuanya” Jelasnya 

Penjelasan Ustadz Felix pun diamini dan disetujui seluruh perempuan di Indonesia, dilansir dari kolom Instagram Rumpi_Gosip mereka meminta Ustadz untuk ceramah menggunakan toa supaya para suami bisa dengar. 

“Tolong ustadz ngomongin ini pake toa gede ke kuping suamiku.. Biar sadar ga pingsan terus.” 

“Dan disinilah peran suami menjaga kewarasan istri agar emosi selalu terkendali, semangat untuk para ibu, kalian hebat.”

“Kali ini saya setuju dg felix Siaw, ibu bahagia seisi rumah jd ikut damai dan bahagia, ibu sedih seisi rumah jd kacau makanya suami2 harus membuat ibu2 bahagia , supaya tercipta surga dirumah.”

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply