Daerah  

Kecelakaan Adu Banteng Dua Motor di Lamongan, Dua Korban Dirawat di RS, Begini Ceritanya

ecelakaan Adu Banteng di Lamongan, Begini Kondisi Dua Korban
Kecelakaan Adu Banteng di Lamongan (Suprapto)

Lamongan, LINGKARWILIS.COM – Kecelakaan lalu lintas adu banteng yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Sunan Drajat, Desa Sidomukti, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan,  Minggu malam (19/5/2024).

Kedua pengendara mengalami luka-luka dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

banner 400x130

Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Widyagana Putra Dhirotsaha, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca juga : SIWO PWI Kediri Raya Siapkan Atlet untuk PORWANAS 2024 di Kalsel

Menurut penjelasan Ipda Hadi, sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi L 6941 KA yang dikendarai oleh Miftakhul Hamda Khoiri (18) dari Desa Dumpiagung, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, melaju dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di TKP di Jalan Sunan Drajat tepatnya di Desa Sidomukti, sepeda motor tersebut mendahului kendaraan di depannya dari kanan,” ungkap Ipda Hadi Siswanto pada Senin (20/5/2024).

Dari arah berlawanan, sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi S 2882 JCB yang dikendarai oleh Jefri Romadhoni (19) dari Desa Pelang, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, melaju dari utara ke selatan. Karena jarak yang sudah sangat dekat, kedua sepeda motor tersebut bertabrakan.

Baca juga : Pemkot Kediri Melalui Dinsos Sosialisasikan Perubahan Proses Usulan DTKS Kepada Petugas Kelurahan, Implementasikan Peraturan Baru

“Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di rumah sakit,” jelas Ipda Hadi.

Pihak kepolisian segera menuju lokasi kejadian untuk mengamankan lalu lintas dan mengevakuasi motor yang rusak akibat kecelakaan.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Lamongan,” pungkasnya.***

Reporter : Suprapto

Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *