Panggung Lentera Festival Tangerang 2024 Dibakar Penonton, Konser yang Ditunggu 6 Bulan Berakhir Ricuh

Panggung Lentera Festival Tangerang 2024 Dibakar Penonton, Konser yang Ditunggu 6 Bulan Berakhir Ricuh
Ricuh di konser Lentera Festival Tangerang

LINGKARWILIS.COM – Konser Lentera Festival Tangerang Lenfest 2024 yang dinantikan penonton selama 6 bulan berakhir ricuh. 

Penonton kecewa karena penampilan Fell Koplo, NDX Aka, dan Guyon Waton dibatalkan dalam Lentera Festival Tangerang atau TNG Lenfest 2024. 

banner 400x130

Demi menonton penampilan penyanyi favoritnya, penonton telah mengeluarkan uang untuk tiket masuk yang dibanderol dari harga Rp 99.000 hingga Rp 215.000. 

Dari tidak adanya kehadiran tiga personil tersebut, penonton marah hingga membakar panggung serta sound system Lentera Festival Tangerang 2024. 

Maknyus! Resep Beef Bulgogi Ala Korea Inspirasi Olahan Daging Sapi Kurban yang Melezatkan 

Dalam video berdurasi 13 detik, penonton yang kecewa dan marah bersorak ketika melihat panggung serta sound system dibakar. 

Sedangkan panitia kabur saat penonton tiket reguler dan VIP yang berada di bagian depan panggung mulai membakar perlengkapan konser.. 

Guyon Waton dan NDX Aka sendiri selaku pihak yang diundang untuk mengisi acara juga merasa dirugikan dari acara ini karena panitia tersendat pada tahap administrasi. 

Melalui Instagram resmi, Guyon Waton meminta maaf pada warga Tangerang pada 23 Juni 2024. 

“Mohon Maaf teman-teman Tangerang, Untuk kepastian event @lentera.festival Tangerang 2024 masih menunggu pihak panitia untuk melaksanakan dan menyelesaikan kewajiban administrasi kepada @guyonwatonofficial dan @ndxakatv. Saat ini kami Guyonwaton dan NDX AKA sudah berada di Tangerang.” Tulis Guyon Waton dan NDX Aka. 

Dari kejadian rusuh yang terjadi di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis Kab.Tangerang, kepolisian setempat masih mencari pihak penyelenggara untuk mempertanggungjawabkan peristiwa yang sudah terjadi ini. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *