PJ Wali Kota Kediri Beri Arahan dalam Sosialisasi Tata Naskah Dinas, Ini Pesannya

PJ Wali Kota Kediri Zanariah memberikan arahan pada acara Sosialisasi Tata Naskah DinasPJ Wali Kota Kediri Zanariah memberikan arahan pada acara Sosialisasi Tata Naskah Dinas (humas)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – PJ Wali Kota Kediri Zanariah memberikan arahan pada acara Sosialisasi Tata Naskah Dinas di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, Senin (1/4). Narasumber dalam sosialisasi ini Kepala Bagian Tata Laksana, Biro Organisasi Sekretariat Daerah Kota Kediri Pemerintah Provinsi Jawa Timur Wiwit Kurniawan.

“Kenapa saya minta kepala OPD harus paham dulu tentang ini. Karena yang harus paham dulu memang pucuk pimpinannya. Karena konsep dalam memberikan telaah dan sebagainya, saya minta memang dari pucuk pimpinan karena beliau yang bertanggung jawab. Jajaran bawah itu jajaran teknis hanya untuk memberikan subtansi teknis saja,” terang PJ Wali Kediri.

Menurut Zanariah, Pemkot Kediri telah merancang tata naskah dinas baru yang saat ini sedang dalam proses di Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur. Harapannya proses terkait tata naskah ini bisa berjalan sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 1 tahun 2023.

Baca juga : Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota Kediri

Terakhir, PJ Wali Kota Kediri berharap semua yang hadir ini bisa memahami, melaksanakan dan menindaklanjuti terkait tata naskah dinas ini. Karena banyak hal yang perlu diperbaiki dan juga diganti.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri, camat dan lurah se-Kota Kediri.***

Editor : Hadiyin

Leave a Reply