Daerah  

PJ Wali Kota Kediri Beri Motivasi Kinerja Para Pegawai Perumda BPR Bank Kota Kediri

PJ Wali Kota Kediri Beri Motivasi Kinerja Para Pegawai Perumda BPR Bank Kota Kediri
PJ Wali Kota Kediri Beri Motivasi Kinerja Para Pegawai Perumda BPR Bank Kota Kediri (protokol dan komunikasi pimpinan Kota Kediri)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberikan motivasi kinerja kepada para pegawai Perumda BPR Bank Kota Kediri, Sabtu (1/6).  Kegiatan ini dilaksanakan di Resto Keboen Rodjo Kediri.

“Saya selalu menekankan adanya reward dan punishment untuk pegawai yang rajin maupun yang tidak melaksanakan tugas. Agar mereka terpacu untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan jangan sampai pegawai yang rajin menjadi tidak disiplin karena tidak ada reward dan punishment,” buka Pj Wali Kota Kediri.

banner 400x130

Pada pembagian tugas, menurut Zanariah bisa dilakukan evaluasi namun tetap sesuai dengan ijazah dan keahliannya. Selain itu, perlu juga dilakukan tour of duty sebagai penyegaran dalam melakukan pekerjaan.

Baca juga : Lapas Kelas IIA Kediri Peringati Hari Lahir Pancasila, Kobarkan Semangat Kebhinekaan

Tidak hanya itu, sumber daya manusia yang terdapat di BPR Bank Kota Kediri ini juga perlu dilakukan evaluasi, tujuannya untuk melihat potensi yang dimiliki SDM tersebut sehingga bisa ditingkatkan kapasitasnya.

“Pesan saya untuk Direktur Utama agar bisa mengerti dan memahami cara menghadapi satu per satu pegawainya. Karena setiap pegawai memiliki karakter tersendiri,” tambahnya

Di akhir sambutannya, Zanariah menekankan bahwa setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh pegawai memiliki dampak yang signifikan bagi kemajuan daerah.

Baca juga : PJ Wali Kota Kediri Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Semangat Bela Negara Sesuai Profesinya

Untuk itu, pesannya agar selalu meningkatkan semangat pelayanan dengan mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

“Saya minta integritas dan loyalitas para pegawai ditingkatkan. Selain itu BPR diharapkan dapat cepat beradaptasi, karena masyarakat menginginkan layanan yang mudah, cepat dan ramah,” tutupnya.

Hadir pula Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Kota Kediri Zachrie Achmad, Inspektur Inspektorat Muklis Isnaini, Pembina BUMD Kota Kediri Tetuko Erwin Sukarno, Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Kediri Popy Setyaningrum, dan segenap jajaran Perumda BPR Bank Kota Kediri.***

Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *