Pj Wali Kota Kediri Sowan ke Kediaman Para Ulama, Jalin Silaturahmi Jelang Ramadan

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Pj Wali Kota Kediri Zanariah sowan ke kediaman KH Anwar Iskandar pengasuh Pondok Pesantren Al Amien Kota Kediri, Senin (11/3). Tujuannya menjalin silaturahmi dengan ulama dalam menyambut puasa Ramadan sekaligus meminta doa agar selalu diberi kelancaran saat menjalankan tugas sebagai pejabat publik,

“Terima kasih kepada para ulama Kota Kediri termasuk KH Anwar Mansyur dan KH Anwar Iskandar yang telah mendoakan jalannya Pemilu di Kota Kediri. Sehingga Pemilu berjalan lancar dan aman, serta tidak ada gangguan apapun,” ujar Pj Wali Kota Kediri.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Pimpin Rapat Evaluasi Perkembangan Kelurahan 2024, Ini Arahannya

Ketika berada di kediaman KH Anwar Iskandar, Zanariah menjelaskan bahwa tujuan sowan ke kediaman ulama adalah untuk bersilaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Selain itu, juga meminta nasehat dan didoakan agar selalu diberikan keberkahan, kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas di Kota Kediri ini.

“Saya juga minta didoakan untuk keberkahan Kota Kediri,” imbuhnya.

Pada pertemuan tersebut juga dibahas seputar Kota Kediri dan juga puasa Ramadan. Sehari sebelumnya, Minggu (10/3), Pj Wali Kota Kediri juga sowan ke KH Anwar Manshur pengasuh tertinggi Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri.

Turut mendampingi Pj Wali Kota Kediri yakni Kabag Kesra Pemkot Kediri, Ahmad Jainudin.***

Editor : Hadiyin

Leave a Reply