Polisi Masih Mencari Pemilik Mobil yang Terbakar di SPBU Kanigoro Kras

Polisi Masih Mencari Pemilik Mobil yang Terbakar di SPBU Kanigoro KrasPetugas identifikasi Sat Reskrim Polres Kediri periksa kondisi mesin SPBU dan mobil yang terbakar Rabu malam (Foto Bakti Wijayanto)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Petugas Inafis Polres Kediri masih menyelidiki insiden kebakaran di SPBU Kanigoro yang terjadi Rabu (13/3).  Petugas sudah memeriksa mobil dan mesin SPBU yang terbakar.

Wakapolsek Kras, Iptu Sodig mengatakan identitas pemilik mobil masih belum diperoleh. Ketika kejadian kebakaran pemilik meninggalkan mobilnya..

“Peristiwa ini bermula dari pemilik mobil yang sedang mengisi bensin di SPBU Kanigoro Kras. Saat proses pengisian bensin, mesin mobil dalam kondisi dimatikan, dan penyebab munculnya api masih dalam penyelidikan. Api yang membesar kemudian menyambar mesin SPBU bagian barat,” jelasnya, Kamis (14/3/2024).

Baca juga : Masuk Bulan Ramadan, Harga Sejumlah Bahan Pokok dan Sayuran di Kota Kediri Naik, Ini Infonya

Sodig menambahkan bahwa dalam mobil tersebut terdapat gas, yang menyebabkan api cepat membesar, terutama dengan bantuan angin kencang. Namun, dia memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“kerugian masih dalam proses pendataan”lanjutnya.

Untuk memadamkan api, warga telah menghubungi Polsek Kras dan Damkar Kabupaten Kediri dan Kota Kediri.

Dalam waktu satu jam, api berhasil dipadamkan. SPBU ini dimiliki oleh warga luar daerah dan telah berdiri di Desa Kanigoro Kras selama lebih dari sepuluh tahun.***

Reporter : Bakti Wijayanto
Editor : Hadiyin

 

 

 

 

Leave a Reply