Daerah  

Polsek Kandat Dukung Program Kesehatan Pemerintah, Ini Infonya

Polsek Kandat Dukung Program Pemerintah
Polsek Kandat dukung Program Pemerintah (bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Kegiatan pembagian bantuan olahan ikan kepada 50 penerima manfaat digelar di Desa Ngletih, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jumat, (31/5/2024).
Program ini bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi masalah stunting di wilayah Kabupaten Kediri. Penerima manfaat dari program ini antara lain balita stunting, wasting, dan ibu hamil dengan Kekurangan Energi Kronis (KEK).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Kandat Aiptu Totok Kuswantoko, Kepala Desa Ngletih, perwakilan dari Dinas Perikanan, tokoh masyarakat, termasuk tidak ketinggalan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Baca juga : Pj Wali Kota Kediri Zanariah Tinjau OPM di Kecamatan Mojoroto, Respon Kenaikan Gula Pasir dan Minyak Goreng di Pasar

banner 400x130

Dalam sambutannya, Kapolsek Kandat, Aiptu Totok Kuswantoko, menyatakan dukungannya terhadap program pemerintah dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, seperti penanggulangan stunting.

“Kami berkomitmen berada di tengah masyarakat setiap saat, memberikan dukungan dan memastikan setiap program berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” ujar Kapolsek Kandat.

Kepala Desa Ngletih, Agus Priyono juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran dan dukungan dari Bhabinkamtibmas serta pihak terkait lainnya. Ia menekankan pentingnya sinergi yang baik antara pemerintah desa dan aparat keamanan untuk memastikan semua program berjalan dengan lancar.

 “Dengan sinergi yang baik antara pemerintah desa, terutama dukungan dari aparat keamanan dan masyarakat, jelas semua program yang ada akan terlaksana dengan baik dan lancar,” harap Agus Priyono.

Program pembagian bantuan olahan ikan ini diharapkan dapat membantu mengurangi angka stunting dan meningkatkan kesehatan ibu hamil di Desa Ngletih. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk aparat keamanan, menunjukkan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *