Polsek Kandat Gelar Curhat Kamtibmas Terkait Permasalahan Warga, Bangun Komunikasi Dapat Solusi

Polsek Kandat Gelar Curhat Kamtibmas Terkait Permasalahan Warga, Bangun Komunikasi Dapat SolusiSuasana curhat Kamtibmas di Kecamatan Kandat (bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Kapolsek Kandat AKP Rudy Widianto, S.H., bersama Muspika, mengambil langkah inovatif dengan menyelenggarakan kegiatan Curhat Kamtibmas bersama para pemangku kepentingan di Kecamatan Kandat, Rabu (28/2/2024).

Diskusi dimulai pukul 9.00 WIB di pendopo kantor kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.  Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga pemuda yang berkumpul untuk membahas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

AKP Rudy Widianto, S.H menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mencari solusi terkait permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Kandat.

“Tujuannya adalah membantu meringankan permasalahan dan meningkatkan tingkat keamanan di wilayah tersebut serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Abdul Rahman, peserta Curhat Kamtibmas, mengapresiasi langkah yang diambil oleh pihak kepolisian.

“kami berharap dengan adanya forum ini, permasalahan yang dihadapi warga dapat segera terselesaikan demi kebaikan bersama,” ucap  Abdul Rahman.

Kegiatan Curhat Kamtibmas ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menangani permasalahan sosial secara kolaboratif dan terbuka.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor :  Hadiyin

Leave a Reply