Daerah  

Polsek Kediri Kota Perkuat Sinergi dengan Masyarakat Jelang Pemilukada

Polsek Kediri Kota Perkuat Sinergi dengan Masyarakat Jelang Pemilukada
Polsek Kediri Kota Perkuat Sinergi dengan Masyarakat Jelang Pemilukada (bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Polsek Kediri Kota mengadakan kegiatan Jum’at Curhat untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat di Kedai Papringan, Kelurahan Kaliombo, Jumat (7/6/2024) pukul 09:00 WIB.
Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, organisasi masyarakat (ormas), pejabat Polsek Kediri Kota, Kepala Kelurahan Kaliombo, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai permasalahan mengenai Kamtibmas serta program-program yang disiapkan oleh Kapolsek Kediri Kota terkait persiapan menjelang Pilkada yang akan datang.

Topik yang dibahas meliputi koordinasi penanggulangan kenakalan remaja, masalah lalu lintas, narkoba, dan pergaulan termasuk perguruan silat, serta upaya penyelesaian masalah di tingkat kelurahan (Problem Solving) dan langkah-langkah pencegahan.

banner 400x130

Kapolsek Kediri Kota, Kompol Ridwan Sahara, S.H., menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

 “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Melalui kegiatan seperti Jum’at Curhat ini, kami berharap dapat lebih memahami permasalahan yang ada di masyarakat dan mencari solusi bersama,” ujar Kompol Ridwan Sahara.
Baca juga : Dinas Sosial Kota Kediri Salurkan Bansos ATENSI Yapi Kepada 42 Anak Yatim Piatu, Ini Infonya

Kompol Ridwan Sahara juga memaparkan program-program yang disiapkan untuk memastikan keamanan menjelang Pemilukada.

“Kami telah menyusun berbagai langkah strategis, termasuk peningkatan patroli dan koordinasi intensif dengan seluruh pihak terkait. Tujuan kami adalah memastikan Pemilukada berjalan aman, lancar, dan damai,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Kaliombo, Hariono, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

“Kolaborasi antara aparat dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami siap mendukung segala upaya yang dilakukan Polsek Kediri Kota dalam menjaga keamanan wilayah,” tegasnya.

Acara ini juga menjadi ajang untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan yakin bahwa keamanan mereka akan terjaga, terutama menjelang Pemilukada serentak yang akan datang.***
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *