Profil Lengkap Gus Zizan yang Dikabarkan Selingkuh di Klub Malam Bersama Seorang Wanita 

Profil Lengkap Gus Zizan yang Dikabarkan Selingkuh di Klub Malam Bersama Seorang Wanita Ilustrasi profil Gus Zizan

LINGKARWILIS.COM – Media sosial X lagi-lagi dihebohkan dengan berita perselingkuhan kali ini Gus Zizan yang dikabarkan selingkuh di klub malam bersama seorang wanita. 

Kabar Gus Zizan selingkuh mulai tercium setelah videonya bersama seorang wanita memakai baju berwarna silver tersebar di media sosial. 

Dalam video berdurasi 45 detik itu tampak seorang wanita itu sedang berbincang dengan seorang pria yang diduga Gus Zizan. 

Tidak berselang lama,.wanita berambut panjang itu mendekatkan wajahnya ke Gus Zizan yang seakan seperti sedang berciuman. 

Pada video yang tersebar tidak terlihat wajah Zizan dengan begitu jelas tetapi netizen yakin dengan hal itu karena banyak thread serta foto yang membuktikan bahwa itu dirinya. 

Guz Zizan di Klub malam bersama seorang wanita

Salah satunya seperti yang diunggah akun Kabar Uptodate, dia membagikan wajah Zizan dengan begitu jelas saat berada di klub bersama teman-temannya. “Eh Beb, I rekam juga kemarin, si Zizan, Zizan itu bukan sih.” Tulis si pengunggah. 

Gus Zizan di Klub Malam

Lalu siapa sih sebenarnya Zizan yang sedang ramai dibicaran oleh netizen, apakah benar dia merupakan anak pemuka agama. 

Zizan atau dengan nama lengkap Nashron Azizan merupakan penceramah muda Nahdlatul Ulama (NU), yang lahir pada 2003 di Kapek Gunungsari, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB),  

Gus bukanlah hanya sekedar panggilan saja, ternyata dia merupakan anak yang terlahir dari keluarga pesantren. Dia merupakan cucu Tuan Guru Haji (TGH) Musthafa Umar Abdul Aziz yang merupakan pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah Lombok. 

Berkat ketampanannya itu banyak wanita yang tergila-gila padanya, tidak hanya tampan dia juga suka membawakan dakwah dengan penuh jenaka.  

Dikabarkan setelah menempuh di pondok pesantren milik keluarga, kini dia sedang menempuh pendidikan di Universitasn Binus, Jakarta, jurusan Manajemen. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply