Serius, CEO Rokok Tajimas Kembalikan Fomulir Calon Bupati Kediri ke Partai Nasdem

Sekretaris Partai Nasdem didampingi Bendahara Partai Nasdem menerima pengembalian formulir H. Deny Widyanarko di pencalonanya sebagai Bupati Kediri Senin pagi di Kantor Nasdem (ist)Sekretaris Partai Nasdem didampingi Bendahara Partai Nasdem menerima pengembalian formulir H. Deny Widyanarko di pencalonanya sebagai Bupati Kediri Senin pagi di Kantor Nasdem (ist)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – H. Deny Widyanarko, CEO Rokok Taji Mas Kediri, mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan bupati Kediri ke Partai Nasdem, Senin (6/5) pagi.

Kehadiran H. Deni Widyanarko disambut oleh Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi S. Sos, dan Vio Deby Saputra SE.

Deny Widyanarko mengembalikan formulir tersebut setelah sebelumnya mengambil formulir beberapa hari sebelumnya.

Baca juga : 3 Info Lowongan Kerja Kediri Terbaru Mei 2024 untuk SMA hingga Sarjana, Segera Kirimkan Surat Lamaran!

Menurut Andik Mashudi S. Sos, Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Kediri, ada empat orang yang telah mengambil formulir, dan dua di antaranya sudah mengembalikan formulir.

“ada dua lainnya yang belum mengembalikan formulir dan kami masih menunggu,” imbuhnya.

Sementara itu H. Deny Widyanarko menyatakan bahwa formulir sudah dikembalikan sebagai bentuk keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Kediri.

Baca juga : Kasus Rekrutmen Perangkat Desa, Ketua PWI Kediri : Tidak Ada Anggota PWI yang Terlibat

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah mengakomodirnya. Menurutnya, di Kabupaten Kediri, demokrasi harus berjalan dengan baik, dan masyarakat harus memiliki alternatif pilihan lain untuk bupati tanpa adanya bumbung kosong.

Deny Widyanarko menjelaskan bahwa marwah demokrasi harus dijaga dengan baik, itulah sebabnya ia maju sebagai bakal calon bupati Kediri.

“urusan wakil akan kami putuskan setelah ada koalisi dan cocok,” ucapnya.***
Reporter : Bakti Wijayanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply