Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kisahkan Wanita Biasa yang Punya Kekuatan Super

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kisahkan Wanita Biasa yang Punya Kekuatan SuperIlustrasi sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

LINGKARWILIS.COM – Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo muncul sebagai kisah yang segar, fokus pada wanita atletis dan olahraga angkat besi, suatu tema yang jarang dieksplorasi. 

Dirilis pada tahun 2016 Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menggambarkan betapa kuatnya perempuan jika sudah memiliki kegigihan. 

Disamping itu dengan keunikannya, Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo juga akan membawa perspektif menyegarkan yang dijamin dapat dinikmati oleh penonton.

Dilansir dari Funcurve, kisah Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dimulai dengan pengenalan dua tokoh utama, Kim Bok Joo (diperankan oleh Lee Sung Kyung) dan Jung Joon Hyung (diperankan oleh Nam Joo Hyuk). 

Top 5 Drama China Romantis Populer yang Cocok Ditonton Saat Tahun Baru Bersama Keluarga, Kisahnya Bikin Baper! 

Mereka adalah teman masa kecil yang bertemu kembali di perguruan tinggi. Bok Joo adalah atlet angkat besi yang bersemangat, namun canggung dan kurang percaya diri di depan laki-laki. 

Sementara itu, Joon Hyung adalah perenang berbakat dengan kepribadian lincah dan nakal. Keduanya membentuk pasangan yang penuh semangat dan ramah.

Episode pertama menghadirkan nuansa menyenangkan dan olok-olok lucu antara Bok Joo dan Joon Hyung. 

Namun, cerita ini menjadi semakin menarik ketika Bok Joo menghadapi dilema pribadi. Naksir pada sepupu Joon Hyung, Jung Jae Yi (diperankan oleh Lee Jae Yoon), yang menjalankan pusat penurunan berat badan, Bok Joo merasa tertekan untuk menurunkan berat badan agar dapat mendekati pria yang disukainya.

5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Kerajaan yang Bikin Gagal Move On, Nomor 3 Paling Populer Lho! 

Konflik mulai muncul pada episode 5 ketika mantan pacar Joon Hyung, Song Shi Ho (diperankan oleh Kyung Soo Jin), mengetahui upaya Bok Joo untuk menurunkan berat badan dan melaporkannya kepada pelatih. 

Konflik ini memunculkan pertanyaan tentang tujuan sebenarnya Bok Joo dalam hidupnya dan mengakibatkan dia melepaskan cintanya pada Jae Yi.

Drama ini semakin memikat ketika hubungan antara Bok Joo dan Joon Hyung berkembang menjadi sesuatu yang lebih serius. 

Adegan-adegan komedi yang menyenangkan membuat penonton terbahak-bahak. Ini bukan hanya tentang cinta dan olahraga, tetapi juga tentang pertumbuhan pribadi, persahabatan, dan kehidupan kampus yang penuh warna.

Sinopsis A Star is Born 2018, Film Romantis Populer yang Diperankan Lady Gaga dan Bradley Cooper

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah persembahan segar di dunia drama Korea yang sering kali didominasi oleh cerita-cerita klise. 

Dengan chemistry yang kuat antara para pemeran dan alur cerita yang menghibur, drama ini patut dicontoh untuk membuka jalan bagi kisah-kisah baru yang berani dan berbeda.

Editor: Shadinta Aulia

Leave a Reply