Sinopsis Superman Returns 2006 Kembalinya Sang Pahlawan ke Bumi, Tayang Malam Ini di Bioskop TRANS TV

Sinopsis Superman Returns 2006 Kembalinya Sang Pahlawan ke Bumi, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TVSebelum nonton, baca dulu sinopsis Superman Returns 2006

LINGKARWILIS.COM – Pecinta Superman pasti tidak sabar menantikan Superman Returns yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 11 Desember 2023. 

Supaya paham dengan alur ceritanya tidak ada salahnya mengetahui sinopsis Superman Returns terlebih dahulu. 

Superman Returns merupakan film karya Bryan Singer yang dirilis pada tahun 2006, ditandai sebagai era baru bagi tokoh Superman dengan kehadiran Brandon Routh pengganti Christopher Reeve. 

Dalam sinopsis film Superman Return, Superman akhirnya kembali ke Bumi setelah lima tahun mengembara di luar angkasa, hanya untuk menemukan bahwa dunia yang ditinggalkannya telah berubah drastis. 

9 Arti Mimpi Buang Air Besar Menurut Primbon Jawa, Kabar Baik atau Kabar Buruk Nih? 

Dilansir dari kanal Youtube Cinema 2, terorisme merajalela, dan Lois Lane sudah melangkah maju dengan pertunangan barunya dengan Richard Wright, keponakan Perry White.

Sementara itu, Lex Luthor berencana untuk mengambil alih dunia dengan memanfaatkan kekuatan kryptonite. 

Dengan merampok kekayaan seorang janda kaya, Kitty Kowalski, dan menggunakan kristal-kristal yang dicurinya dari markas Superman, Luthor bermaksud menciptakan benua baru yang akan menghancurkan sebagian besar daratan.

Superman kembali ke Bumi dan mulai menjalani hidupnya sebagai reporter di Daily Planet, tetapi masalah muncul ketika pemadaman listrik yang dipicu oleh rencana jahat Luthor mempengaruhi seluruh negara. 

8 Arti Mimpi Suami Selingkuh yang Harus Diwaspadai, Adanya Tanda Ketidakpuasan Dalam Hubungan 

Sebagai pahlawan super, Superman harus melibatkan diri dalam melawan kejahatan dan menyelamatkan dunia dari ancaman Luthor.

Namun, konflik tidak hanya terjadi di antara para pahlawan dan penjahat. Kisah cinta Superman dan Lois Lane menjadi semakin rumit dengan kehadiran anak Lois yang diselamatkan oleh Superman, yang ternyata adalah putra Richard Wright. 

Meskipun perasaan cinta yang belum padam antara Superman dan Lois, Superman menyadari bahwa kebahagiaan Lois bersama keluarganya mungkin lebih penting daripada hubungan mereka.

Musim Hujan Makan Bakso Buatan Sendiri, Ini Resep Anti Gagal yang Bisa Dipraktekkan Tanpa Ribet 

Ketegangan mencapai puncaknya ketika Luthor meluncurkan rencananya untuk menciptakan benua baru dengan menggunakan kryptonite. 

Superman, meskipun melemah karena kehadiran mineral tersebut, berhasil menghentikan Luthor dan mengangkat benua tersebut ke angkasa sebelum menabrak Bumi. 

Namun, perjuangan Superman tidak tanpa konsekuensi, karena dia harus menghadapi operasi untuk mengeluarkan pecahan kryptonite yang masih tertanam di tubuhnya.

Resep Minuman Dikala Musim Hujan yang Bisa Bikin Hangatkan Badan, Bajigur Favorit Banyak Orang! 

Dalam momen haru, Lois dan Superman mengungkapkan perpisahan mereka. Superman kembali ke tugasnya sebagai pelindung Bumi, sementara Lois memilih untuk bersama dengan Richard dan putranya. 

Meskipun Superman mungkin telah kembali, tantangan dan pengorbanan yang dihadapinya tetap menjadi bagian integral dari perjalanan sang pahlawan.

Lalu bagaiman aksi yang diajalankan Superman untuk menyelamatkan bumi dari terorisme yang merajalelas? Saksikan di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. 

Editor: Shadinta Aulia

Leave a Reply