Tim Gabungan Kabupaten Kediri Gelar Razia Besar-besaran, Sasaran Tempat Hiburan Malam dan Eks Lokalisasi, Ini Infonya 

Tim Gabungan Kabupaten Kediri Gelar Razia Besar-besaran, Sasaran Tempat Hiburan Malam dan Eks Lokalisasi, Ini InfonyaPetugas gabungan razia besar besaran cipta kondisi di wilayah Kabupaten Kediri Rabu malam (Bakti)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri, Sub Denpom Kediri, dan Dishub menggelar razia besar-besaran, Rabu (27/3) malam hingga Kamis (28/3) dinihari.

Razia ini ditujukan untuk semua tempat hiburan malam dan eks lokalisasi di Kabupaten Kediri.

Khaleb Untung Satrio Witjaksono, Plt Kepala Satpol Kabupaten Kediri, menjelaskan bahwa sejumlah tempat hiburan ada yang sebagian tutup dan ada yang nekat buka secara sembunyi-sembunyi.

Baca juga : Mbak Cicha, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri  Salurkan Paket Sembako Bagi Lansia, Ini Infonya

Tempat hiburan seperti panti pijat dan wisma eks lokalisasi juga tidak luput dari pengawasan petugas.

“Kami bertindak tegas untuk memberikan peringatan keras kepada pengelola tempat hiburan di wilayah Timur yang nekat buka selama bulan puasa. Mereka sebelumnya telah sepakat untuk mengikuti aturan yang kami sampaikan jauh sebelum puasa,” ungkapnya.

Khaleb meminta agar mereka benar-benar taat pada aturan yang ada. Jika ada yang nekat buka, petugas tidak segan untuk mencabut izin operasional tempat hiburan tersebut.

Baca juga : Kumpulan Info Lowongan Kerja Kediri dan Sekitarnya Maret 2024, Buruan Daftarkan Diri! 

“Berdasarkan pengamatan kami, banyak tempat hiburan yang masih belum memiliki izin, dan kami akan melakukan pendataan ulang serta mereka diharapkan dapat mengikuti aturan yang berlaku,” tambahnya.***

Reporter : Bakti Wijayanto

Editor : Hadiyin

Leave a Reply