Viral! Turis Spanyol Jadi Korban Pemerkosaan Massal di India, Ini Kronologi Lengkapnya  

Viral! Turis Spanyol Jadi Korban Pemerkosaan Massal di India, Ini Kronologi LengkapnyaPenampakan wajah turis Spanyol yang diperkosa di India

LINGKARWILIS.COM – Viral di media sosial yang memperlihat pasangan turis Spanyol dengan muka babak belur menceritakan pengalaman yang buruk saat berada di India melalui akun Instagram pada Jumat malam.  

Turis Spanyol ini yang bernama Vicente dan Fernanda, sedang dalam misi perjalanan keliling dunia ke 66 negara menggunakan sepeda motor. Mereka meninggalkan Barcelona sudah lima tahun yang lalu, namun saat di India mereka mendapatkan pengalaman yang buruk. 

Dikutip dari The Hindu, pasangannya diperkosa secara beramai-ramai di distrik Dumka, Jharkhand, saat sedang dalam perjalanan menuju Nepal dari Benggala Barat. 

Kejadian ini terjadi di kawasan Kurumahat, dekat Polsek Hansdiha, sekitar 300 km dari ibu kota negara bagian Ranchi, pada malam Jumat. 

Saat itu, pasangan tersebut sedang beristirahat di area sepi Desa Kurmahat dengan membangun tenda di lokasi tersebut. Kini, tiga pemuda telah ditangkap terkait insiden itu. 

Polisi mengatakan bahwa tujuh orang yang lewat di kawasan tersebut berhenti dan diduga menyerang serta melakukan pemerkosaan terhadap pasangan tersebut. 

Inspektur Polisi Dumka, Pitambar Singh Kherwar, menyatakan bahwa pada awalnya polisi menduga ini sebagai kasus pengeroyokan. 

Setelah dibawa ke rumah sakit, dokter menyatakan bahwa wanita tersebut telah menjadi korban pemerkosaan beramai-ramai.

Selain melakukan kejahatan keji, para pelaku juga merampok sejumlah uang sebesar ₹10.000.

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply