5 Drama Korea Romantis Terpopuler di Netflix yang Wajib Ditonton Saat Liburan Tahun Baru 2024

5 Drama Korea Romantis Terpopuler di Netflix yang Wajib Ditonton Saat Liburan Tahun Baru 2024Crash Landing on You salah satu Drama Korea Romantis

LINGKARWILIS.COM – Industri hiburan Korea memberikan banyak tontonan Drama Korea yang bisa memikat hati salah satunya yaitu Drama Korea romantis yang ada di Netflix. 

Drama Korea romantis adalah salah satu genre drakor yang paling banyak diminati karena bisa menyalurkan emosi secara penuh. 

Drama Korea romantis terpopuler di Netflix pasti akan memberikan pengalaman menonton yang baru karena banyak alur cerita yang menarik. 

Maka dari itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi Drama Korea romantis terpopuler dilansir dari laman collider. 

7 Drama China Romantis Terpopuler yang Wajib Ditonton Saat Libur Natal dan Tahun Baru

1 It’s Okay Not To Be Okay (2020):

Drama ini mengambil pendekatan yang unik dengan dongeng memutar ala Tim Burton. Mengikuti kisah Ko Mun-yeong, seorang penulis buku anak-anak antisosial, dan Moon Gang-Tae, seorang penjaga rumah sakit, penonton akan dihadapkan pada misteri dan hubungan yang berkembang. 

Dari peristiwa pembacaan buku yang berantakan hingga penyembuhan emosional, drama ini mengajarkan bahwa tidak apa-apa untuk tidak merasa baik dan membawa penonton ke dalam perjalanan karakter yang mendalam.

5 Drama Korea Romantis Terpopuler yang Diadaptasi dari Webtoon, Nomor 3 Bikin Baper dan Gagal Move On 

2 Crash Landing on You (2019):

Saat tornado misterius membawa pewaris Yoon Se-ri ke Korea Utara, drama ini memadukan elemen komedi romantis dengan tantangan politik dan keluarga. 

Dengan chemistry yang kuat antara Yoon Se-ri dan Ri Jeong-hyeok, penonton akan dihibur oleh kisah cinta yang tidak biasa dan penuh liku-liku.

3 Cinderella and The Four Knights (2016):

Eun Ha-won, seorang siswi SMA dengan kehidupan sulit, mendapatkan tawaran tak terduga untuk menjaga tiga cucu kaya di rumah besar. 

Sinopsis The K2 Drama Korea Romantis yang Bikin Baper, Kisah Cinta Mendebarkan Antara Ji Chang Wook dan Yoona, Banyak Adegan Aksi Seru

Drama ini membawa penonton ke dalam dunia kekayaan dan romansa, di mana Ha-won harus menavigasi hubungan dengan ketiga pangeran tampan. 

Dengan elemen dongeng modern, Cinderella and The Four Knights menyajikan cerita yang manis dan menghibur.

4 Nevertheless (2021):

Dibintangi oleh Song Kang, drama ini menggambarkan kisah cinta antara Yu Na-Bi, seorang mahasiswa seni yang sinis terhadap cinta, dan Park Jae-eon, seorang pria yang tidak tertarik pada komitmen. 

Meskipun berfokus pada teman-teman dengan keuntungan, Nevertheless mengeksplorasi tema hubungan dan pertumbuhan pribadi dengan cara yang unik dan menyentuh.

Cocok Jadi Bekal Sekolah atau Liburan, Chef Devina Hermawan Membagikan Resep Popcorn Chicken

5. Song of the Bandits (2023):

Dengan latar masa pendudukan Jepang pada tahun 1920-an, drama ini mengikuti kelompok orang buangan yang berjuang untuk menyelamatkan tanah air mereka. 

Song of the Bandits tidak hanya menyajikan kisah epik dengan ruang lingkup yang menarik, tetapi juga mengeksplorasi tema harapan dan ketahanan dalam menghadapi ketakutan.

Dengan aksi yang mengesankan dan pengalaman multi-genre, drama ini memukau penonton dari awal hingga akhir.

Jika mencari hiburan Drama Korea romantis yang penuh emosi dan penuh liku-liku, K-drama di Netflix menawarkan berbagai pilihan yang dapat memenuhi hasrat. 

Editor: Shadinta Aulia

Leave a Reply