5 Pilihan Drama Korea Tentang Time Travel Terbaik, Alur Ceritanya Bikin Greget!

5 Pilihan Drama Korea Tentang Time Travel Terbaik, Alur Ceritanya Bikin Greget Reborn Rich salah satu Drama Korea tentang Time Travel 

LINGKARWILIS.COM – Drama Korea kini menjadi tontonan menarik di seluruh Asia termasuk Indonesia, selain genre romantis kini time travel juga makin disukai banyak orang

Time travel menceritakan perjalanan waktu yang kebanyakan menceritakan dari masa modern ke masa lalu atau dari masa lalu ke masa modern. 

Drama Korea Time Travel ini semakin menarik ketika terdapat teka-teki yang harus dipecahkan setiap tokoh. 

Lalu apa saja Drama Korea tentang Time Travel terbaik yang pas kamu tonton? Ini beberapa pilihan yang bisa mengisi waktu luangmu 

Drama Korea Time Travel 

1 Reborn Rich

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), sekretaris setia dari keluarga konglomerat yang berpengaruh namun korup, brutal dibunuh dan dijebak atas kejahatan yang tak dilakukannya. 

Terbangun di tubuh bungsu keluarga, Jin Do Joo, ia memiliki kunci rahasia keluarga. Dalam perjalanan mengubah nasib keluarga, ia mengungkap kebenaran tentang keluarga dan dirinya sendiri. 

Reborn Rich adalah pertunjukan sepanjang masa bagi Song Joong Ki, dengan chemistry menawan bersama Lee Sung Min.

2 Perfect Marriage Revenge

Han Yi Joo (Jung Yoo Min) selalu direndahkan oleh keluarganya sendiri. Setelah kecelakaan fatal, ia mendapat kesempatan kedua dan bertemu Seo Do Guk (Sung Hoon), pria yang dapat membantunya membalas dendam. 

Perfect Marriage Revenge menawarkan drama santai dengan ornamen melodrama, cinta, pengkhianatan, dan chemistry memukau antara Jung Yoo Min dan Sung Hoon.

3 Marry My Husband

Kang Ji Won diperankan Park Min Young, dikhianati oleh sahabat dan suaminya. Setelah mengetahui bahwa hidupnya tinggal beberapa bulan, dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. 

Dengan rencana balas dendam, dia mendapat sekutu dalam bosnya, Yoo Ji Hyuk (Na In Woo). Marry My Husband memikat dengan plot menarik dan chemistry kuat antara Na In Woo dan Park Min Young.

4 Again My Life

Kim Hee Woo diperankan Lee Joon Gi, jaksa penuntut umum dibunuh setelah mengungkap kesalahan seorang politisi. 

Diberi kesempatan kedua oleh Grim Reaper, dia kembali ke masa lalu untuk mengejar kebenaran. 

Lee Joon Gi menghadirkan penampilan luar biasa dalam narasi tegang ini, yang melibatkan pertarungan melawan korupsi.

5 Signal

Lee Je Hoon berperan sebagai Park Hae Young, merupakan seorang profiler kriminal yang tidak percaya pada sistem kepolisian. 

Dia menemukan walkie-talkie yang menghubungkannya dengan detektif Lee Jae Han (Jo Jin Woong) dari tahun 80an. 

Bersama dengan Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo), mereka berusaha meluruskan kejadian masa lalu. 

Signal adalah pertunjukan cerdas dengan penampilan kuat dari para aktor utama dan alur cerita yang ketat. Para penggemar berharap untuk musim kedua.

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply