5 Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Kamu Fashionable, Tampil Makin Percaya Diri 

5 Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Kamu Fashionable, Tampil Makin Percaya Diri Fashion KIng salah satu rekomendasi Drama Korea yang ajarkan makin Fashionable 

LINGKARWILIS.COM – Saat menonton Drama Korea biasanya akan terselip nasehat dalam menghadapi kehidupan yang berat ini. 

Ada pula beberapa Drama Korea yang juga memberikan gambaran untuk menjadi orang Fashionable atau mengerti dengan mode. 

Apabila kamu ingin tampil fashionable, cobalah untuk menonton beberapa rekomendasi Drama Korea ini sebagai inspirasi. 

Lalu apa saja Drama Korea yang mengajarkan Fashionable? Ini 5 pilihan tontonan yang bisa ditonton saat waktu luang. 

Rekomendasi Drama Korea Fashionable 

1 Style

Drama “Style” mengisahkan perjuangan seorang editor mode ambisius bernama Park Ki Ja (Kim Hye Soo), yang mampu mengatasi tragedi pribadi untuk sukses di dunia fashion. 

Mantan pacarnya, Woo Jin (Ryu Shi Won), yang sekarang menjadi koki, kembali ke dalam kehidupan Ki Ja, memperpadukan kembali jalan hidup mereka. \

Tengah cerita, asisten Ki Ja, Seo Jung (Lee Ji Ah), berusaha mencapai mimpinya sendiri, sedangkan fotografer Min Joon (Lee Yong Woo) merasakan cinta tak berbalas terhadap Ki Ja di lingkungan kantor. 

Style merupakan tontonan wajib dengan gambaran yang menarik tentang kemewahan dan persaingan dalam dunia mode. 

Dengan visual yang memukau, drama ini membawa pemirsa ke dalam keindahan dunia fashion, menampilkan tren terkini.

2 Perfume

Perfume adalah kisah mengharukan tentang seorang wanita paruh baya yang mendapat kesempatan kedua dalam hidup melalui parfum misterius. 

Melalui transformasi ajaib ini, ia belajar menerima dirinya dan menemukan kembali keindahan cinta dan persahabatan. 

Dengan sentuhan humor dan romansa, drama ini mengangkat tema pentingnya inner beauty. Perfume memaparkan perjalanan transformatif Min Jae Hee (Go Won Hee), memperlihatkan perjuangan penemuan diri dan pemberdayaan. 

Dengan latar belakang dunia fesyen Seoul, “Perfume” menunjukkan bagaimana gaya dan penampilan dapat menjadi sarana pertumbuhan dan pemberdayaan pribadi.

3 Record of Youth

Record of Youth mengikuti perjalanan tiga individu ambisius, Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok, dalam dunia modeling dan akting yang kompetitif. 

Mereka tidak hanya menghadapi tantangan karier, tetapi juga kompleksitas cinta, persahabatan, dan keluarga. 

Drama ini mencakup segala hal tentang industri hiburan Korea, dengan karakter utama yang menjadi model, aktor, dan penata rias. 

Dengan alur cerita menarik dan romansa yang berkembang, “Record of Youth” membawa pemirsa ke dalam kemewahan dan tantangan dunia hiburan.

4 She Was Pretty

Dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon, “She Was Pretty” mengisahkan kisah cinta pertama antara Kim Hye Jin dan Ji Sung Joon. 

Setelah berpisah saat masih anak-anak, Sung Joon kembali ke Korea dan menemukan bahwa teman lamanya, Hye Jin, telah mengalami perubahan penampilan yang signifikan. 

Cerita ini terus menjadi salah satu komedi romantis terbaik dengan pandangan menarik tentang dinamika tempat kerja dan kehidupan karakter yang berfokus pada dunia majalah mode.

5 Fashion King

Fashion King mengikuti perjalanan Kang Young Gul (Yoo Ah In), seorang calon desainer muda yang naik dari awal sederhana untuk menaklukkan dunia mode yang keras. 

Drama ini menyoroti ambisi dan bakatnya, sambil melewati pengkhianatan, cinta, dan persaingan. 

Menjadi tontonan wajib, “Fashion King” membawa pemirsa ke dalam dunia mode yang glamor dan trendi, menampilkan kreativitas karakter dalam desain mereka. 

Eksplorasi sisi gelap dan kompleks industri, seperti plagiarisme, korupsi, pengkhianatan, dan obsesi, memberikan gambaran mendalam bagi penggemar K-drama.

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply