Agensi Zico Ambil Tindakan Tegas Atas Tuduhan Perampokan di Rumah Goo Hara 

Agensi Zico Ambil Tindakan Tegas Atas Tuduhan Perampokan di Rumah Goo Hara
Agensi Zico Koz Entertaiment berikan peringatan tegas

LINGKARWILIS.COM – KOZ Entertainment agensi yang menaungi Zico menanggapi dengan tegas rumor jahat yang sedang beredar. 

Banyak netizen menuduh Zico sebagai sosok perampok di rumah mendiang Goo Hara setelah kematiannya. 

banner 400x130

Tuduhan tersebut muncul ketika SBS Unanswered Questions menayangkan episode terbaru dari wajah pencuri  di rumah Goo Hara. 

Dari foto dan sketsa wajah yang dibagikan pada 23 Juni 2024,  netizen berspekulasi bahwa perampoknya adalah Zico karena wajahnya yang mirip dan dia juga dekat dengan orang burning sun, Jung Joon Young. 

Lalu pada tanggal 24 Juni, KOZ Entertainment merilis pernyataan melalui Weverse secara tegas akan menindak komunitas online yang menyebarkan berita palsu. 

Perampokan di Rumah Mendiang Goo Hara Diungkit Lagi, Netizen Seret Nama Zico 

Halo, ini KOZ Entertainment.

Kami mengonfirmasi bahwa banyak postingan dan komentar jahat yang memfitnah, menghina, dan menyebarkan informasi palsu tentang artis kami Zico telah diposting tanpa pandang bulu di berbagai komunitas online dan platform media sosial.

Khususnya, rumor jahat dan informasi palsu yang jelas-jelas terbukti tidak ada hubungannya dengan artis kami telah mencapai tingkat yang tidak dapat diabaikan, jadi kami memutuskan bahwa tindakan hukum yang tegas terhadap mereka sangatlah mendesak.

Oleh karena itu, kami mengumpulkan bukti postingan dan komentar dari berbagai komunitas online dan media sosial dan mengajukan keluhan kepada otoritas investigasi. Kami berencana untuk terus mengumpulkan bukti postingan jahat secara rutin dan mengajukan keluhan secara berkala. Selain itu, kami ingin memperjelas bahwa rumor terbaru terkait artis tersebut juga tidak benar, dan kami juga akan menanggapinya dengan tegas.

Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pembuat postingan jahat berdasarkan bukti yang dikumpulkan melalui laporan dari penggemar dan pemantauan kami sendiri untuk melindungi hak dan kepentingan artis. Meski butuh waktu, kami akan meminta pertanggungjawaban mereka sampai akhir. Tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian dalam keadaan apa pun.

Semua ketertarikan dan laporan penggemar sangat membantu dalam tanggapan hukum kami. Jika Anda menemukan postingan jahat atau kasus ilegal terkait artis tersebut, harap laporkan secara aktif ke akun tanggapan hukum resmi KOZ Entertainment (protect_koz@kozent.com).

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *