Perampokan di Rumah Mendiang Goo Hara Diungkit Lagi, Netizen Seret Nama Zico 

Perampokan di Rumah Mendiang Go Hara Diungkit Lagi, Netizen Seret Nama Zico
Perampokan di rumah mending Goo Hara kemabli diungkit

LINGKARWILIS.COM – Pada 23 Juni, SBS Unanswered Questions menayangkan sebuah episode tentang kematian Goo Hara dan insiden perampokan yang terjadi di rumahnya setelah kematiannya. 

Melansir Koreaboo, perampok tersebut diduga mencuri brankas yang berisi beberapa ponsel lama milik Goo Hara. 

banner 400x130

Dalam episode tersebut, kakak Goo Hara mengungkapkan bahwa ia telah mengambil semua barang berharga dari brankas sebelum perampokan terjadi.

Pada episode terbaru Unanswered Questions, wajah komposit pencuri telah berhasil dirakit dan dipublikasikan di Korea, dengan harapan mendapatkan informasi yang dapat membantu mengidentifikasi pelaku. 

Billie Eilish Promosi Album Baru di Korea, Jennie Blackpink Begitu Hangat Memberikan Pelukan Persahabatan! 

Berdasarkan gambar tersebut, pencuri diperkirakan memiliki tinggi badan setidaknya 5’8″ (sekitar 170-180 cm) dan berusia akhir 20-an atau awal 30-an saat kejadian.

Sketsa wajah perampok

Dari sketsa wajah tersebut telah membangkitkan kembali skandal, dengan banyak orang yang mengklaim bahwa pria dalam gambar tersebut mirip dengan Zico. 

Netizen menyerang Zico, menuduhnya mencuri brankas milik Goo Hara, dan mengaitkan dengan skandal Burning Sun yang sebelumnya ramai dibicarakan, terkait persahabatannya dengan Jung Joon Young dan “Telepon Emas” miliknya.

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *