Billie Eilish Promosi Album Baru di Korea, Jennie Blackpink Begitu Hangat Memberikan Pelukan Persahabatan! 

Billie Eilish Promosi Album Baru di Korea, Jennie Blackpink Begitu Hangat Memberikan Pelukan Persahabatan!
Billie Eilish dan Jennie BLACKPINK ada di satu panggung di Korea

LINGKARWILIS.COM – Lebih dari sebulan setelah merilis album barunya, “Hit Me Hard and Soft,” Billie Eilish telah menciptakan banyak gebrakan yang membuat penggemar makin kagum. 

Dengan 10 lagu dan sembilan penghargaan Grammy, Billie Eilish berhasil memukau para kritikus melalui rilisan terbarunya. 

banner 400x130

Melansir laporan Kbizom, album Billie Eilish diperkirakan akan menjadi pesaing kuat di penghargaan musik akhir tahun 2024.

Tidak puas hanya mendominasi panggung internasional, Billie Eilish penyanyi kelahiran 2001 itu uga mengincar pasar Korea. 

5 Pilihan Drama Korea Fantasi Romantis Selain Lovely Runner, Ada yang Diperankan Bae Suzy 

Pada tanggal 18 Juni, dia mengadakan acara promosi album barunya di Korea. Dalam acara tersebut, penggemar sangat antusias melihat Billie tampil bersama Jennie BLACKPINK di panggung yang sama. 

Dalam video yang beredar di X, Jennie tidak hanya menghadiri acara launching album “Hit Me Hard and Soft” tetapi juga berperan sebagai MC. 

Jennie menyapa penonton dengan berkata, “Sebagai penggemar yang sangat mencintai Billie, saya sendiri yang datang untuk melakukan wawancara hari ini.” 

Keduanya berpelukan hangat saat bertemu, dan Jennie secara terbuka mengungkapkan kekagumannya terhadap musik Billie. Interaksi mereka menciptakan kehebohan, terutama ketika Jennie memberikan penampilan spesial yang tidak diumumkan sebelumnya.

Dengan bahasa Inggrisnya yang fasih, Jennie memandu acara tersebut dengan baik. Penggemar BLACKPINK mengetahui bahwa keduanya pernah bertemu sebelumnya, bahkan Billie pernah bertemu dengan BLACKPINK pada tahun 2019. 

Selain mempromosikan albumnya bersama Jennie, Billie juga tampil di TV nasional di Korea. 

Penyanyi ini juga merekam sebuah episode “The Season: Zico’s Artist,” yang akan tayang pada tanggal 21 Juni. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *