Artis Hengky Kurniawan Bakal Bertarung dalam Pilkada di Blitar, Mencoba Daftar Cabub Lewat PDIP

Artis Hengky Kurniawan Coba Peruntungan Daftar Bacabup Blitar, Mendaftar ke PDI PerjuanganHengky Kurniawan ketika mengambil formulir di kantor DPC PDI Perjuangan. (aziz)
Blitar, LINGKARWILIS.COM – Hengky Kurniawan, artis kelahirna Blitar yang sukses berkarir politik sebagai Bupati Bandung Barat, Jawa Barat, kini mencoba peruntungan politiknya di Blitar dengan mendaftar sebagai calon Bupati Blitar melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Keseriusan Hengky Kurniawan dalam niatnya untuk menjadi Bupati Blitar terlihat dari langkahnya mengambil formulir pendaftaran dan siap bersaing untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP.

“Saya telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Blitar di DPC PDIP. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Pak Rijanto (ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar) yang telah saya anggap seperti bapak dan menerima kedatangan saya dengan baik,” ujar Hengky Kurniawan, Selasa (7/5/2024).

Baca juga : Serius, CEO Rokok Tajimas Kembalikan Fomulir Calon Bupati Kediri ke Partai Nasdem

Bagi Hengky, Blitar bukanlah kota asing baginya. Sebelum meraih kesuksesan di Bandung Barat, ia telah berkiprah sebagai seorang artis di Jakarta. Blitar sendiri adalah kota kelahirannya dan tempat di mana ia menyelesaikan pendidikan.

“Saya adalah warga asli Blitar. Saya lahir dan bersekolah di Blitar. Saya berharap niat saya untuk berkontribusi di Blitar bisa terealisasi dengan lancar,” tambahnya.

Hengky Kurniawan menyerahkan sepenuhnya kepada partainya terkait rekomendasi. Namun, ia berkomitmen untuk berjuang dengan sepenuh hati jika sudah mendapatkan rekomendasi tersebut. Ia juga berjanji untuk terus bersosialisasi dan jika terpilih sebagai bupati, akan meningkatkan program-program yang sudah berjalan dengan baik.

Baca juga : Horee, Ribuan Warga Antre di Kantor Pos Kediri, Terima Bantuan Sosial Berupa Uang Tunai, Ini Infonya

Selain Hengky Kurniawan, sudah ada sembilan calon lain yang telah mengambil formulir pendaftaran di PDIP, termasuk Haris Son Haji yang merupakan mantan wakil bupati dari Bondowoso, Toni Andreas yang merupakan tokoh olahraga, Aryo Dimas yang merupakan pegiat pendidikan, Supriarno yang merupakan praktisi hukum, Dipo Wibowo yang merupakan juragan dan kontraktor sukses, Sulistiono yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Blitar dari PDIP, serta dua calon lainnya, Sutrisno dan Dina.***

Reporter : Abdul Aziz Wahyudi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply