Baru Saja Rilis! Film Exhuma Masuk Puncak Box Office Selama 8 Hari Berturut-turut 

Baru Saja Rilis! Film Exhuma Masuk Puncak Box Office Selama 8 Hari Berturut-turut Poster Film Exhuma yang masuki puncak Box Office 

LINGKARWILIS.COM – Film Exhuma garapan Jang Jae Hyun mendapat banyak antusias dan tanggapan positif dari penggemar film.

Sejak diluncurkan pada tanggal 22 Februari, film Exhuma terus memimpin dalam perolehan box office Korea Selatan selama delapan hari berturut-turut.

Hal ini diumumkan Dewan Film Korea pada 1 bahwa setelah rilis film Exhuma telah mencapai angka 3 juta penonton

Keberhasilan ini menjadikan film Exhuma sebagai yang pertama meraih prestasi tersebut di tahun 2024.

Menariknya lagi Exhuma mencatat sejarah dengan mencapai angka tersebut lebih cepat dibandingkan dengan keberhasilan besar “12.12: The Day” yang memerlukan sekitar 12 hari untuk mencapai pencapaian serupa.

Exhuma merupakan film misteri okultisme dua pengusir setan yang diperankan antor terbaik seperti Kim Go Eun, Lee Do Hyun, Yoo Hae Jin, dan Choi Min Sik.

Sinopsis Film Exhuma

Mengisahkan tentang misteri yang dihadapi oleh pasangan dukun yang diberi tugas untuk menyelamatkan bayi yang baru lahir dan diminta untuk melakukan pengusiran setan terhadap bayi tersebut.

Namun, saat melaksanakan ritual, mereka mengalami kehadiran bayangan yang merepresentasikan keluarga leluhur.

Supaya bayi terhindar dari gangguan unsur mistis, mereka berkolaborasi dengan seorang ahli feng shui dan penjaga makam.

Bersama-sama, mereka bekerja keras menggali kubur dan meredakan beban roh nenek moyang yang bersemayam di dalamnya. Pada trailer yang dibagikan, Kim Go Eun tampak berusaha dengan keras mengeluarkan hawa jahat.

Lalu apakah ketiganya akan berhasil menyingkirkan arwah iblis? Temukan jawabannya dengan mononton di bioskop kesayangan Anda.

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply