Berujung Ricuh, Penonton Hanteo Music Awards 2024 BAB Saat Acara Berlangsung, Ramai Jadi Perbincangan di Media Sosial

Berujung Rocuh, Penonton Hanteo Music Awards 2024 BAB saat acara berlangsungArtis yang mengisi Hanteo Music Awards 2024, ada penonton yang BAB

LINGKARWILIS.COM – Siapa sangka, acara Hanteo Music Awards 2024 ke-31 yang digelar pada Minggu (18/2/2024) akan berlangsung ricuh. B anyak kejadian tidak mengenakan yang terjadi saat acara berlngsung salah satunya yaitu ada penonton yang Buang Air Besar atau BAB di barikade.

Insiden itu pun menjadi perbincangan hangat warga X , seperti pada thread akun @eatyoungk. Dia membagikan kabar dari Tweet salah satu penonton Hanteo Music Awards, bahwa ada orang BAB yang kemudian langsung pergi meninggalkan kotorannyan.

Tidak hanya BAB saja, penonton Hanteo Music Awards 2024 itu juga membuang air kecil, dijelaskan bahwa selain bau yang menyengat kemungkinan besar kotoran tersebut menempel di baju, celana, sepatu penonton lainnya.

Sontak, kejadian ini pun mendapat banyak perhatian dari pecinta K-POP.

“Kek ga bisa keluar bentar kah?? takut tempatnya ditempatin orangkaHahnth??? I ni jadi bakal jadi kejadian legenda sihh.” Tulis salah satu akun.

“Anjir t____t juorokkk banget, jadi pembelajaran ya ges yaa, lama untuk tidak ditahan, atau kalau gak mau ketinggalan momen bias pake pampers dah.” Lanjut salah satu akun

Lalu di X, ada akun yang mengaku bahwa dia adalah orang yang BAB sembarangan saat acara berlangsung.

Namun, belum begitu jelas apakah orang tersebut memang pelakunya atau bukan. Tetapi akun tersebut menuliskan bahwa akan menganti kerugiannya dengan memberikan uang loundry untuk mencuci baju yang terkena kotorannya.

Editor : Shadinta Aulia Sanjaya

 

 

Leave a Reply