Bikin Resah! Wanita Ini Joget Vulgar di Tempat Umum Sampai Diamankan Security

Bikin Resah! Wanita Ini Joget Vulgar di Tempat Umum Sampai Diamankan SecuritySeorang wanita joget di tempat umum sampai diamankan security 

LINGKARWILIS.COM – Kali ini media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang wanita sedang asyik joget di Mall Manado secara vulgar. 

Video wanita yang joget vulgar di Mall Manado itu dibagikan akun @tante.ompong melalui Instagram pada (23/1) dengan caption “Ada yang kenal”. 

Dalam video yang beredar terlihat seorang wanita berambut panjang terurai itu melangkah penuh dengan keberanian saat di Mall Manado. 

Empuk Lembut! Resep Pukis Jadul Anti Gagal, Cemilan Hangat yang Nikmat Disantap Saat Hujan

Dengan penuh percaya diri, wanita yang memakai baju minim berwarna hitam itu tiba-tiba berhenti di salah satu stand kemudian melakukan aksi joget. 

Wanita yang memakai baju hitam ini melakukan tarian vulgar itu dengan membelakangi pengunjung. Padahal kondisi mall cukup ramai pengunjung, tetapi wanita ini tetap melanjutkanny. 

Bukan hanya orang dewasa saja yang melihat aksinya tetapi juga anak kecil, dari wajahnya dia terlihat cukup aneh dan merasa hal tersebut aneh. 

3 Alasan Menonton Drama China Got A Crush On You, Dipertemukan Pada Kencan Buta 

Tidak berlangsung lama, beberapa menit kemudian wanita itu langsung diamankan dua orang security untuk dimintai kesjelasan. 

Banyak sekali komentar yang dibuat netizen untuk menghadapi hal ini di kolom Instagram, “Gitu banget buat konten MBK mending berdiri pinggir jalan sambil nyanyi ” aa kasian aa”. Tulis Anggun W.D. 

“Pasien siapa itu yg lepas.. aduuhh.. di jaga yg bener dong biar gak keluyuran.” Lnjut Rose_Redrose. 

Yuk Cobain Resep Mie Pedas Ala Gacoan, Sajian Menggugah Selera Saat Hujan Tiba

“Kyanya lgi booming nih yg kya gini , kpn tuh ce joget2 di lampu merah seolah2 catwalk gitu …trus ada juga dimana gitu ..eh skrg di mall …ada apa dgn dunia yah “ Tulis Detie_lo. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply