Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lamongan Berikan Beasiswa Pada Puluhan Siswa Berprestasi

Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condroputra menyerahkan bantuan dana beasiswa berprestasi.
Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condroputra menyerahkan bantuan dana beasiswa berprestasi (Suprapto)

Lamongan, LINGKARWILIS.COM – Sebanyak 34 siswa di Lamongan mendapatkan dana pendidikan berprestasi berupa beasiswa dari Polres Lamongan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.
Penyerahan dana beasiswa ini dilakukan secara langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condroputra di Gedung SKJ Polres Lamongan pada Rabu, (26/6/2024).

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby Adimas Condroputra, mengatakan bahwa penyerahan dana beasiswa ini merupakan wujud nyata komitmen Polri dalam mendukung dunia pendidikan dan meringankan beban orang tua siswa berprestasi.

banner 400x130

“Anak-anak ini adalah generasi penerus kita yang akan menentukan masa depan bangsa. Kami berterima kasih kepada Primkopol Polres Lamongan atas dukungannya dalam kegiatan ini,” ujar AKBP Bobby.

Baca juga : BNN Kota Kediri Gelar Sosialisasi HANI 2024, Dorong Semua Elemen Masyarakat Berperan dalam Mencegah Penyalahgunaan Narkoba

Dalam acara tersebut, Kapolres Lamongan didampingi oleh Wakapolres Kompol Akay Fahli beserta jajaran pejabat utama (PJU) Polres Lamongan. Mereka menyerahkan dana beasiswa pendidikan tahun 2024 kepada perwakilan siswa berprestasi. Sebanyak 11 siswa SMP dan 23 siswa SD menerima beasiswa tersebut.

“Harapan besar tersemat dalam penyerahan ini, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai motivasi untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” harap AKBP Bobby.

Dengan adanya program beasiswa ini, diharapkan para siswa penerima dapat terus termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dan berkontribusi positif bagi masa depan bangsa.***

Reporter :Suprapto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *