Daerah

Geger, Penemuan Kerangka Manusia di Blitar, Dicor di Dalam Kamar Sebuah Rumah 

Blitar Geger, Kerangka Manusia Dicor di Dalam Kamar, Polres Blitar Kota Masih Lakukan PenyelidikanLokasi kejadian penemuan kerangka manusia di Desa Bacem dan kerangka manusia saat diteliti. (istimewa)
Blitar, LINGKARWILIS.COM – Kerangka manusia yang ditimbun cor dengan kedalaman sekitar 30 sentimeter ditemukan di sebuah kamar di dalam rumah di Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Warga pun geger.
Rumah tersebut adalah milik Domiratul,  yang baru dibeli sekitar 2 bulan. Pemilik rumah melapor ke Polres Blitar Kota terkait keberadaan cor bangunan di salah satu kamar rumah barunya itu.
Setelah dibongkar, ditemukan kerangka manusia yang sudah rapuh ditimbun cor.

Komisi C DPRD Kota Kediri Belum Ambil Sikap Soal Rencana Pemutusan Kontrak Kerja Rekanan Penggarap Proyek Pembangunan Alun-Alun     

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo Pambudi Sukarno mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“ya, masih diselidiki,” kata AKBP Danang singkat, Selasa (21/11/2023) sore.

 

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Polres Blitar menggandeng tim labfor Polda Jatim. Sementara lokasi rumah dipasang digaris polisi.

Sementara itu, Domiratul, pemilik rumah juga tidak bisa berandai-andai tentang keberadaan kerangka di dalam kamar. Saat ini polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi.

Selain pemilik rumah baru, polisi juga berencana meminta keterangan pemilik rumah lama. Sejumlah tetangga juga bakal dimintai keterangan.***

Reporter : Aziz Wahyudi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply