Hampir Vulgar! Konten OnlyFans Jay Park Tuai Kritikan Warganet Korea

Hampir Vulgar! Konten OnlyFans Jay Park Tuai Kritikan Warganet Korea
Konten OnlyFans JayPark

LINGKARWILIS.COM – Konten OnlyFans Jay Park yang dibagikan pada 25 Juni melalui story Instagram pribadinya tuai berbagai tanggapan dari warganet Korea. 

Pada unggahan pertamanya Jay Park mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Saya berterima kasih atas dukungan Anda. Saya senang berada di sini saat semua orang membutuhkan sesuatu yang sedikit berbeda.” 

banner 400x130

Jay Park membagikan foto kontroversial di mana dia berbaring di tempat tidur tanpa baju, menampilkan tato di tubuh bagian atasnya sambil menatap kamera. Pada tubuh bagian atasnya, terlihat sepotong pakaian dalam wanita berwarna merah. 

Tidak berhenti di situ, dia juga mengunggah video eksklusif untuk pelanggan akun OnlyFans miliknya, di mana ia terlihat berkeringat dan berbicara dengan penggemar, hanya mengenakan pakaian dalam. 

Jay Park Bagikan Akun OnlyFans Miliknya Secara Gratis, Benarkah Dia? 

Langkah berani ini merupakan bagian dari promosi album terbarunya, menjadikannya penyanyi K-pop pertama yang membuat dan aktif menggunakan akun OnlyFans. 

Meskipun banyak penggemar terkejut dan senang dengan aktivitas barunya ini, netizen Korea justru memberikan respons negatif terhadap konten yang dibagikan.

“Bahkan di AS, persepsi terhadap situs tersebut tidak baik…”

“Untung saja dia berhenti menjadi idola’

“Apa-apaan ini…. Oh apa-apaan ini. Jay Park kamu gila???”

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *