Heboh! Happy Asmara dan Gilga Sahid Digosipkan Pacaran, Ini Klarifikasinya 

Heboh! Happy Asmara dan Gilga Sahid Digosipkan Pacaran, Ini Klarifikasinya Happy Asmara dan Gilga Sahid digosipkan pacaran 

LINGKARWILIS.COM – Beberapa hari lalu, Happy Asmara dan Gilga Sahid tertangkap kamera netizen saling merangkul saat memasuki sebuah hotel. 

Dalam video yang tengah beredar itu, terlihat wajah netizen tampak sumringah ketika Happy Asmara dan Gilga Sahid lewat didepannya. 

Dari video yang kini viral di seluruh media sosial, netizen menyimpulkan bahwa penyanyi dangdut asal Kediri itu sedang pacaran dengan Gilga Sahid. 

Pasalnya Gilga Sahid sangat menjaga Happy Asmara ketika keluar dari mobil saat akan menuju hotel, perlakuannya itu seperti halnya pada seorang kekasih atau orang yang dia sayangi. 

Akhir-akhir ini mereka juga terlihat bersama di beberapa kota, padahal tidak ada jadwal bersama. Apakah ini pertanda keduanya pacaran? 

Dilansir dari video yang diunggah Lambe_Turah, Happy menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki kekasih melainkan calon suami. 

“Pacarnya stay private nggak dikasih tunjuk sama siapa-siap. Bukan pacar tapi calon suami.” Kata Happy pada awak media. 

Belum jelas siapa kekasih yang dimaksud Happy, tetapi Netizen sudah bisa menangkap jika kekasihnya itu adalah Gilga dan mereka juga sudah memiliki fans club yang menamakan idirnya Gilpy (Gilga Happy). 

Kedekatan mereka berdua disambut hangat oleh netizen, karena keduanya sempat memiliki kisah asmara yang kandas di tengah jalan. 

Doa pun mengalir untuk Gilga dan Sahid agar menjadi pasangan yang sesungguhnya, “Alhamdulillah mengawal dr Juli akhir hingga akhirnya bersama.” Tulis salah satu akun. 

“Masya Allah GilPy ku ,, lancar selalu sampai Hari H amin.” Lanjut akun lainnya. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply