Heboh! Sam Smith Debut Jadi Model, Penampilannya yang Nyeleneh Dicibir Warganet 

Heboh! Sam Smith Debut Jadi Model, Penampilannya yang Nyeleneh Dicibir Warganet Sam Smith tampil berbeda saat menjadi debut model

LINGKARWILIS.COM – Penampilan Sam Smith secara perdana sebagai model runway di Paris Fashion Week mengundang banyak respon dari warganet.

Salah satu busana Sam Smith dari koleksi Fall/Winter 2024 Vivienne Westwood menarik perhatian banyak orang karena penampilannya yang nyeleneh. 

Pelantun lagu Unholy itu terlihat menggunakan celana dengan pola rok berwarna hijau dan biru yang secara jelas memamerkan paha serta tato kucingnya.

Dipadukan dengan atasan kerah V lengan panjang yang dibalut dengan syal tartan berwarna merah agak oranye yang dimodel menyerupai jaket.

Sambil membawa tongkat, Sam Smith berjalan penuh percaya diri. Ikat kepala hijau kotak-kotak dihias bersama kain tile yang menyerupai rambut palsu makin membuatnya terlihat nyentrik dan berbeda. 

Tidak sampai disitu saja, dia  juga memakai sepatu bot warna hijau zaitun yang dilengkapi dengan kaos kaki berwarna oranye dan hitam. 

Busana yang banyak mengekspos tubuh bagian bawahnya itu, mengundang berbagai macam komentar netizen saat melihat unggahan di media sosial. 

“Kenapa aku liatnya juga kaya si buta dari goa hantu ya. maafkan mataku yang siwer ini ya om Smith.” Tulis salah satu akun. 

“Emang bneran ada ya yang mau pakaian begitu buat laki-laki sehari-hari? ” Lanjut akun lainnya.

“Jadi kayak gurunya Wirosableng si Shinto Gendeng.” Tulis warganet.

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply