Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Tengkorak, Warga Selodono Kandat Luka-luka,  Ini Infonya

Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Tengkorak, Warga Selodono Kandat Luka-lukaKaromi, saat dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan (bidu)

Kediri, LINGKARWILIS.COM –  Karomi  (51) warga Dusun Ngampel, Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri jadi korban tabrak lari di jalur tengkorak Kediri-Blitar tepatnya di Desa Tegalan Kecamatan Kandat, Sabtu (02/2024)  pagi.

Akibatnya, Karomi terjatuh dan mengalami luka robek pada pelipis bagian kanan, luka robek bibir bagian atas dan luka lecet kaki serta tangan sehingga dia harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sesuai informasi yang dihimpun lingkarwilis.com, insiden laka tabrak lari bermula ketika Karomi mengendarai Honda Vario Nopol : AG 4951 OF melaju dari arah selatan ke utara.

Setibanya di TKP ada sebuah sepeda motor dari belakang menyenggol motor Karomi sehingga terjadi laka lantas menyebabkan Karomi jatuh ke sebelah kiri jalan.

Sedangkan  sepeda motor yang menyenggol bergegas melaju melarikan diri ke arah utara.

Sementara itu Kapolsek Kandat AKP Rudy Widianto SH mengimbau warga untuk waspada saat melintas di jalur tengkorak Kediri-Blitar tepatnya di Desa Tegalan Kandat. Sebab di lokasi itu sering terjadi kecelakaan lalu lintas bahkan sampai meninggal dunia.

“Pengguna jalan kami imbau waspada dan taat aturan lalu lintas,” pungkasnya.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi

Editor : Hadiyin

Leave a Reply