Jaga Kebugaran Tubuh dan Ajang Pererat Silaturahmi  Pj Wali Kota Kediri Zanariah Senam Bersama ASN

Jaga Kebugaran Tubuh dan Ajang Pererat Silaturahmi Pj Wali Kota Kediri Zanariah Senam Bersama ASN Jaga Kebugaran Tubuh dan Ajang Pererat Silaturahmi Pj Wali Kota Kediri Zanariah Senam Bersama ASN
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Kediri Zanariah senam bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, di Halaman Balai Kota Kediri, Jumat (5/1).
Senam bersama ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat. Senam dimulai pukul 07.00 hingga 08.00 WIB.
“Pagi ini kami bersama-sama melakukan olahraga yakni senam. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat. Banyak manfaat yang didapat dari kegiatan ini,” ujarnya.
Baca juga : Imbas Tol  Lahan Produktif di Kota Kediri Berkurang, Ini Infonya

Pj Wali Kota Kediri Zanariah mengungkapkan senam bersama ini untuk menjaga kebugaran tubuh. Agar tetap sehat dan prima. Apalagi saat ini cuaca sedang tidak menentu. Sehingga harus menjaga tubuh untuk tetap fit dengan berolahraga.

“Kemarin juga di tanggal 3 Januari diperingati hari Kesehatan Pikiran dan Tubuh Internasional. Senam bersama ini sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh,” ungkapnya.

Zanariah menambahkan, selain menjaga kebugaran tubuh senam bersama ini juga sebagai sarana silaturahmi antar ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kediri. Dengan silaturahmi yang erat tentu akan menambah kekompakan para ASN.

“Senam ini juga sebagai ajang silaturahmi. Saya harap ASN semakin kompak,” imbuhnya.***
Editor : Hadiyin

Leave a Reply