Posisi Kades Desa Puhrubuh Kecamatan Semen Sudah Terisi, Ini Sosoknya

Kades Desa Puhrubuh Kecamatan Semen Sudah Terisi,PJ Kades Puhrubuh usai pelantikan (ist)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Posisi Kepala Desa Puhrubuh Kecamatan Semen Kabupaten Kediri akhirnya terisi setelah kosong cukup lama.  Purnomo Santosa ditunjuk sebagai PJ Kepala Desa Puhrubuh  berdasar Surat Keputusan ( SK ) Bupati.
Sedangkan pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji dilakukan di Kantor Kecamatan Semen oleh Plt Camat Semen Anto Riandoko S sos, MM, Selasa (9/1/2024).
“Purnomo Santosa sudah resmi jadi Kades Puhrubuh Kecamatan Semen dengan status PJ. Saya berharap yang bersangkutan bisa menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi,” ujar Anto Riandoko S sos, MM, Plt Camat Semen.
Sementara itu Purnomo Santoso mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai kepala desa dengan status PJ.”Mohon dukungannya semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat ,” ucapnya.

Purnomo juga berkomitmen untuk menjalankan program-program unggulan yang telah disusun. Termasuk merealisasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa  sesuai Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) dengan baik.

“Program-program akan kami laksanakan dengan sungguh-sungguh, demi kemajuan desa ini,” tambahnya.Selain itu, Purnomo juga meminta dukungan dari semua pihak agar seluruh pekerjaan dan amanah yang diembannya bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik dari yang sebelumnya.

“Pengembangan desa dan kesejahteraan masyarakat jadi fokus kami,” lanjutnya.

Dengan modal semangat dan dukungan dari semua pihak, kesejahteraan warga desa Puhrubuh kedepannya  bisa terwujud.

Sementara itu Plt Camat Semen Anto Riandoko S sos, MM berharap sebagai kepala desa dengan status PJ, Purnomo Santoso bisa bekerja dengan baik didukung perangkat desa yang lain.

“semoga bisa menegemban amanah dengan baik,”harapnya.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi

Editor : Hadiyin

Leave a Reply