Bupati Kediri Surati Gubernur Jatim Jelang Beroperasinya Bandara Dhoho Kediri, Ternyata Terkait Ini

Jelang Beroperasinya Bandara Dhoho Kediri 15 Januari 2024, Bupati Kediri Surati Gubernur Jatimalan raya Kediri Nganjuk depan pasar Gringging saat ini (bakti)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Bupati Kediri berkirim surat ke Gubernur Jatim atau Pemprov Jatim terkait dimulainya pembangunan dan pelebaran jalan dari depan Pasar Gringging hingga perbatasan Kabupaten Kediri dengan Kabupaten Nganjuk.

Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kediri Dr.Ir  Mohamad Solehudin menjelaskan surat tersebut sudah terkirim ke Pemprov yang terkait mulai kapan pelebaran dan pembangunan mulai dikerjakan lagi.

Mengingat pada tahun sebelumnya ada info pelebaran jalan akan dilanjut awal tahun ini.

Baca juga : Program Lima Hari Sekolah di Kota Kediri Tahun 2024 Jalan Terus

“Mengacu planing program yang ada, pelebaran jalan hingga ke perbatasan Kabupaten Kediri Nganjuk akan dikerjakan awal tahun ini. Karena jalan depan Pasar Gringging ke arah Selatan merupakan pintu gerbang ke arah Bandara Dhoho Kediri dari sisi barat,” jelasnya.

Solehudin berharap dengan adanya surat ke Pemprov Jatim bisa terjawab keberlanjutan pembangunan dan pelebaran jalan Kabupaten Kediri -Nganjuk.

Karena jalan akses ke Bandara harus baik dan tertata. Saat ini Kabupaten Kediri menjadi Kabupaten yang berkembang ke arah daerah industri dan bisnis.***

Reporter : Bakti Wijayanto
Editor : Hadiyin

 

Leave a Reply