Daerah  

Karang Taruna Remaja Jaya Kelurahan Ngronggo Promosikan Produk Unggulan Kota Kediri di Pameran Blitar Djadoel

Karang Taruna Remaja Jaya Kelurahan Ngronggo Promosikan Produk Unggulan Kota Kediri di Pameran Blitar Djadoel
Karang Taruna Remaja Jaya Kelurahan Ngronggo Promosikan Produk Unggulan Kota Kediri di Pameran Blitar Djadoel (bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Karang Taruna Remaja Jaya Kelurahan Ngronggo, mewakili Kota Kediri dalam Pameran Blitar Djadoel pekan ini.
Dalam acara tersebut, mereka berkolaborasi dengan berbagai UMKM lokal dan industri tenun ikat, mempromosikan sejumlah produk unggulan Kota Kediri seperti tahu kuning, utri, getuk pisang, dan beragam jajanan tradisional lainnya.

Pameran Blitar Djadoel merupakan ajang tahunan yang memberikan kesempatan bagi pengusaha dan komunitas lokal untuk mempromosikan produk lokal dan budaya tradisional.

Karang Taruna Remaja Jaya memanfaatkan kesempatan ini untuk memamerkan sekaligus mempromosikan produk lokal masyarakat Kota Kediri.

banner 400x130

Ketua Karang Taruna Remaja Jaya, Arul Erfan Syah, menyatakan kebanggaannya bisa mewakili Kota Kediri dalam acara bergengsi ini. Kolaborasi dengan UMKM lokal dan industri tenun ikat adalah langkah penting dalam memperkenalkan  potensi ekonomi Kota Kediri.

“Produk-produk seperti tahu kuning dan jajanan tradisional menjadi simbol kebanggaan,” katanya, Kamis (6/6/2024)
Sementara itu Kepala Kelurahan Ngronggo, Heru Sugiarto, memberikan dukungan penuh terhadap partisipasi Karang Taruna Remaja Jaya dalam pameran ini.
Menurutnya, keikutsertaan dalam Pameran Blitar Djadoel adalah kesempatan emas untuk memperkenalkan produk unggulan Kota Kediri kepada khalayak yang lebih luas.

Melalui partisipasi dalam Pameran Blitar Djadoel, Karang Taruna Remaja Jaya dan UMKM dari Kelurahan Ngronggo berharap dapat memperluas pasar dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kekayaan produk lokal Kota Kediri.

Mereka berharap produk-produk unggulan Kota Kediri semakin dikenal dan diminati, baik di tingkat lokal maupun nasional yang pada gilirannya dapat membuka peluang baru bagi pengembangan ekonomi Kota Kediri.***
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *