Kawasan Wisata Ubalan di Kabupaten Kediri Awal Tahun 2024 Akan Direnovasi, Ini Penjelasan Mas Dhito

Renovasi Kawasan Wisata Ubalan Awal Tahun 2024, Ini Penjelasan Langsung Bupati KediriBupati Kediri Hanindito Himawan Pramana (bakti)
Kediri, LINGKARWILIS COM – Pemkab Kediri merencanakan renovasi wisata legenda Kabupaten Kediri, yakni wisata Ubalan di Sumber Ubalan Plosoklaten pada awal tahun 2024.
Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana atau Mas Dhito menyampaikan bahwa Wisata Ubalan bisa disebut sebagai Tem Art yang perlu dipercantik agar kunjungan wisatawan meningkat.
Kata Mas Dhito, saat ini sudah visibility studi, Dengan maksud untuk menunjukkan kawasan wisata tersebut bagian terpenting tujuan wisata di Kabupaten Kediri.
Hadapi Pengembang Nakal yang Tidak Serahkan Fasum dan Fasos, Kepala Dinas Perkim Kota Kediri Masih Pelajari Aturan

“Konsep membangun dengan kearifan lokal ini yang kita lakukan. Tidak meninggalkan budaya dan legenda Panji Asmorobangun dan Dewi Sekartaji. Kita harapkan sebelum akhir tahun sudah selesai dikerjakan,” jelasnya.

Mas Bup Dhito sapaan akrab Bupati Kediri menambahkan, selain Ubalan kawasan wisata yang akan direnovasi adalah kawasan wisata Corah Pare.

Konsep yang digunakan tetap mengedepankan cerita Panji Asmoro Bangun dan Dewi Sekartaji dan ini merupakan legenda kisah cinta abadi kabupaten Kediri.

” Renovasi dua kawasan wisata ini bersamaan mulai dibangunnya hotel berbintang di kawasan Bandara. Renovasi ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada kawasan wisata di Kabupaten Kediri,” imbuhya.***

Reporter : Bakti Wijayanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply