Kejari Madiun Periksa Lurah Kanigoro Madiun, Kabarnya Soal Dugaan Korupsi Fasum 

Kejari Madiun Periksa Lurah Kanigoro Madiun, Kabarnya Soal Dugaan Korupsi Fasum Madiun, LINGKARWILIS.COM - Kejaksaan Negeri Kota Madiun memeriksa Lurah Kanigoro, Dyah Ayu atas dugaan kasus korupsi Fasum di wilayahnya, Jumat (8/3/2024). Namun pada sejumlah wartawan Lurah Kanigoro mengaku tidak tahu mengenai masalah yang terjadi sehingga ia dipanggil. "Saya dipanggil terkait dugaan korupsi Fasum di wilayah Kanigoro," ungkap Wulan. Menurutnya hal tersebut berdasarkan surat yang ia terima itu terjadi pada tahun 2012. Dirinya tidak tahu menahu masalah tersebut. Tak hanya Lurah Kanigoro, tampak sejumlah pihak dari Badan Pertanahan Kota Madiun juga menunggu giliran untuk diperiksa di ruang lobi Kejaksaan Kota Madiun. Disisi lain Kajari Kota Madiun, Dede Sutisna mengatakan bahwa kasus ini masih dalam tahap lidik. "Kalau nanti sudah naik ke penyidikan akan kita buka," pungkasnya.*** Reporter : Rio Hermawan/Andik Sukaca Editor : Hadiyin Kejari Madiun Periksa Lurah Kanigoro Madiun, Kabarnya Soal Dugaan Korupsi Fasum Madiun, LINGKARWILIS.COM - Kejaksaan Negeri Kota Madiun memeriksa Lurah Kanigoro, Dyah Ayu atas dugaan kasus korupsi Fasum di wilayahnya, Jumat (8/3/2024). Namun pada sejumlah wartawan Lurah Kanigoro mengaku tidak tahu mengenai masalah yang terjadi sehingga ia dipanggil. "Saya dipanggil terkait dugaan korupsi Fasum di wilayah Kanigoro," ungkap Wulan. Menurutnya hal tersebut berdasarkan surat yang ia terima itu terjadi pada tahun 2012. Dirinya tidak tahu menahu masalah tersebut. Tak hanya Lurah Kanigoro, tampak sejumlah pihak dari Badan Pertanahan Kota Madiun juga menunggu giliran untuk diperiksa di ruang lobi Kejaksaan Kota Madiun. Disisi lain Kajari Kota Madiun, Dede Sutisna mengatakan bahwa kasus ini masih dalam tahap lidik. "Kalau nanti sudah naik ke penyidikan akan kita buka," pungkasnya.*** Reporter : Rio Hermawan/Andik Sukaca Editor : Hadiyin Lurah Kanigoro Diperiksa Kejari Kota Madiun, Diduga Ini KasusnyaLurah Kanigoro Dyah Ayu Nawang Wulan saat di kejaksaan negeri madiun (rio)
Madiun, LINGKARWILIS.COM – Kejaksaan Negeri Kota Madiun memeriksa Lurah Kanigoro, Dyah Ayu atas dugaan kasus korupsi Fasum di wilayahnya, Jumat (8/3/2024). Namun pada sejumlah wartawan Lurah Kanigoro mengaku tidak tahu mengenai masalah yang terjadi sehingga ia dipanggil.
“Saya dipanggil terkait dugaan korupsi Fasum di wilayah Kanigoro,” ungkap Wulan.

Menurutnya hal tersebut berdasarkan surat yang ia terima itu terjadi pada tahun 2012. Dirinya tidak tahu menahu masalah tersebut.

Baca  juga : Gabung Senam Bersama GOW, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan Ibu-Ibu Rutin Olahraga

Tak hanya Lurah Kanigoro, tampak sejumlah pihak dari Badan Pertanahan Kota Madiun juga menunggu giliran untuk diperiksa di ruang lobi Kejaksaan Kota Madiun.

Disisi lain Kajari Kota Madiun, Dede Sutisna mengatakan bahwa kasus ini masih dalam tahap lidik.

“Kalau nanti sudah naik ke penyidikan akan kita buka,” pungkasnya.***

Reporter : Rio Hermawan/Andik Sukaca
Editor : Hadiyin

Leave a Reply