Konvoi dan Flashmob PKS Kota Kediri Kampanyekan Gagasan Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah   

Konvoi dan Flashmob PKS Kota Kediri Kampanyekan Gagasan Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat MudahKampanye PKS Kota Kediri

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kediri menggelar kampanye dengan melakukan konvoi bermotor dan Flashmob di sejumlah jalur protokol di Kota Kediri, Sabtu (06/01/2024). Kampanye ini diikuti oleh ratusan kader dari pengurus, anggota dan simpatisan partai.

Sekretaris DPD PKS Kota Kediri Roby Purnawirawan mengatakan, kampanye ini merupakan upaya kreatif untuk menyapa masyarakat Kota Kediri  Dalam kesempatan ini para kader mensosialisasikan dan memperkenalkan program-program serta gagasan PKS secara menyeluruh.

“Kami berharap dengan kampanye ini masyarakat memahami sehingga PKS mendapatkan tempat di hati rakyat sehingga di 2024 makin banyak dukungan pada PKS karena ide dan gagasan-gagasan yang membela rakyat,” kata Roby Purnawirawan.

Baca juga :  Program Lima Hari Sekolah di Kota Kediri Tahun 2024 Jalan Terus

Poin utama dalam kampanye PKS, ujar Roby Purnawirawan, adalah gagasan penyediaan lumbung pangan di setiap kelurahan dengan program ‘Pangan Murah,’ serta upaya memudahkan akses kesehatan dengan rencana penghapusan tabungan BPJS.

“Pangan Murah, berarti ada gudang pangan murah di setiap desa dan kelurahan. Kerja Gampang berarti akan tersedia jutaan lapangan kerja baru, sedangkan sehat murah. adalah Jika PKS menang, tunggakan iuran BPJS akan dihapus,” jelas Roby.

“Semoga masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam kesehatan, terutama dengan rencana penghapusan tabungan  BPJS. Kami berkomitmen untuk memperjuangkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat di setiap kelurahan.” Sambungnya.

Baca juga : Dinkes Kabupaten Kediri Imbau Warga Waspada Covid-19 Varian Baru, Ini Pesannya

Kemudian terkait target perolehan kursi di DPRD Kota Kediri, Roby Purnawirawan optimis PKS Kota Kediri memperoleh peningkatan suara.

“kami menginginkan PKS Kota Kediri minimal mendapatkan 5 kursi dan mendapatkan posisi ketua DPRD,” ucapnya penuh semangat.

Sementara itu, dalam agenda kampanye melalui konvoi dan Flashmob ini PKS Kota Kediri membagikan selebaran pada masyarakat dan pengguna jalan yang berisi gagasan dan ide PKS untuk kesejahteraan masyarakat.

Konvoi dan Flashmob PKS Kota Kediri diawali dari Jln PK Bangsa sampai Jalan Brawijaya, dilanjutkan sampai ke Terminal Tamanan melewati  Jln KH. Wachid Hasyim, Jln Agus Salim dan Jln Semeru.

Kemudian dilanjutkan sampai perempatan Sukorame lalu menuju Jln Veteran dan berakhir di area Bundaran Sekartaji Kota Kediri. Kampanye PKS Kota Kediri ini berlangsung dengan tertib dan aman serta mendapat respon dan tanggapan positif dari masyarakat.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi

 

Leave a Reply