Mantan Suami Tamara Tyasmara Masih Curiga dengan Kematian Sang Anak, Bukan Tenggelam Tapi….. 

Mantan Suami Tamara Tyasmara Masih Curiga dengan Kematian Sang Anak, Bukan Tenggelam Tapi….. Mantan suami Tamara Tyasmara membeberkan kecurigaan kematian sang anak

LINGKARWILIS.COM – Beberapa hari lalu media sosial dihebohkan dengan kematian anak Tamara Tyasmara yang meninggal dunia pada Sabtu (27/1) akibat tenggelam di kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

Kronologis kematian Dante belum diketahui begitu jelas oleh Tamara Tyasmara karena pada saat itu dia tidak berada di tempat, menitipkan sang anak pada teman di kolam renang. 

Ingin mengetahui apa yang sedang terjadi sebenarnya, Tamara Tyasmara menyetujui laporan autopsi demi mendapatkan kronologis kematian sang anak. 

Cuma 362 Kalori, Resep Spaghetti Goreng Jawa Cocok untuk yang Lagi Program DEBM

Namun laporan autopsi terhadap jenazah ditolak oleh mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas yang ditandatanganinya di Polda Metro Jaya. 

Dimas menjelaskan laporan tersebut ditolak guna mempermudah proses penyelidikan, karena dia menduga Dante tewas bukan karena tenggelam tetapi ditenggelamkan atau sengaja dibunuh.

“Saya hanya minta keadilan ya, diduga itu anak saya bukan tenggelam tapi ditenggelamkan.” Kata Dimas yang dilansir dari Instagram Lambe_Turah. 

5 Drama Korea Romantis Penuh Emosi dan Menggetarkan Hati, Nomor 3 Populer Banget Pada Masanya

Diketahui Dimas menandatangani laporan penolakan autopsi pada Minggu (28/1) setelah jenazah dikuburkan. 

Dari adanya hal ini, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Dante dibunuh oleh pacar sang Ibu. 

“Lagian emaknya koo bisa sepercaya itu sama pacarnya.” Tulis Youremagicc. 

“Inilah dilemanya dan takutnya kalo punya pasangan lagi, belum tentu bisa tulus sama anak kita, emang anak pasti yg jadi korban, sedihnya sekarang nyawa kaya udah gak berharga banget, semoga keadilan segera terungkap buat adeknya “ Tulis Anisa Sahreni. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply