Daerah  

Membanggakan, Polres Trenggalek Raih Penghargaan Kapolri Kategori Pelayanan Publik Tipe A

Membanggakan, Polres Trenggalek Raih Penghargaan Kapolri Kategori Pelayanan Publik Tipe A
Kapolres Trenggalek (dua dari kiri) saat menerima penghargaan (dok humas polres)
Trenggalek, LINGKARWILIS.COM -Polres Trenggalek telah meraih pencapaian yang membanggakan dengan meraih penghargaan sebagai Polres dengan pelayanan publik tipe A dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.
Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polres Trenggalek, tetapi juga menjadi motivasi besar bagi Korps Bhayangkara di Trenggalek untuk terus meningkatkan standar pelayanan mereka.

“Kami bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah, Polres Trenggalek kembali meraih predikat A dalam pelayanan publik di lingkungan Polri. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan penuh seluruh anggota. Terima kasih atas dedikasi mereka yang luar biasa,” ungkap Kapolres Trenggalek, AKBP Gathut Bowo Supriyono di Mapolres Trenggalek, Rabu (10/7).

banner 400x130
Baca juga :  Pemkot Kediri Melalui Inspektur Tingkatkan Skor Penilaian Mandiri SPIP Tahun 2024

Penghargaan tersebut, dengan nomor Kep/752/V/2024, diberikan kepada Polres Trenggalek atas kinerja unggul dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang prima, hasil dari pemantauan dan evaluasi instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam rangka Musrenbang Polri di Rajawali Place, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/7), dan dihadiri oleh para pejabat utama Mabes Polri, Kapolda, serta Kapolres dari seluruh Indonesia,” tambahnya.

Prestasi ini, lanjut Gathut, bukan hanya merupakan pencapaian luar biasa, tetapi juga menjadi hadiah istimewa bagi Polres Trenggalek dalam peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

Baca juga : PDAM Kabupaten Kediri Jamin Ketersediaan Air Bersih di Bandara Dhoho

Gathut berharap bahwa penghargaan ini dapat dijaga dengan baik dan terus ditingkatkan, serta menginspirasi lahirnya inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik lagi.

“Penghargaan ini adalah milik kita semua, seluruh anggota Polres Trenggalek, dan tentunya seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek. Semoga ke depan, Polres Trenggalek semakin maju, inovatif, kreatif, dan mampu memberikan yang terbaik sesuai dengan harapan masyarakat,” tutupnya.***

Reporter    : Angga Prasetya
Editor        : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *