Daerah  

Menyongsong Pilkada, Kades Bulu Kecamatan Semen Upayakan Terciptanya Suasana yang Aman dan Nyaman, Ini yang Dilakukannya

Kepedulian Kades Bulu Mengawal Pilkada yang Aman dan Guyub
Kades Bulu saat warga punya hajat ( bidu
Kediri , LINGKARWILIS.COM – Menyongsong Pilkada Kabupaten Kediri yang akan digelar pada 7 November 2024, Kepala Desa Bulu, Kecamatan Semen  Sya’roni Amd.Kep melakukan berbagai langkah guna memastikan situasi lingkungan di desanya aman dan kondusif. Salah satunya dengan penguatan sinergi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
Ditemui di kantornya, Sya’roni, Amd.Kep menyatakan bahwa  tercipta rasa aman, nyaman, dan damai di Desa Bulu bukan hanya menjelang Pilkada saja namun setiap saat dan setiap waktu, setiap kegiatan dan setiap pemanfaatan waktu luang.
“kami pemerintah desa harus mengedepankan pelayanan terbaik pada masyarakat dan tentunya tetap dalam dalam suasana yang aman, harmonis dan damai,” ujarnya.
Setiap hari, selepas pulang kantor, selaku kepala desa, Sya’roni Amd, Kep rutin berkeliling desa untuk memantau kondisi masyarakat.
“Saya ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan tentram menjelang Pilkada. Kehadiran saya di tengah-tengah mereka adalah bukti komitmen saya untuk menciptakan lingkungan yang kondusif,” imbuhnya.

Selain itu, Sya’roni juga tidak segan turun langsung membantu warga yang sedang mengadakan hajatan. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, di mana ia membantu salah satu warga yang sedang menyelenggarakan acara hajatan.

banner 400x130
” Meski kita punya kedudukan dan jabatan, tetap harus rendah hati,” tutupnya.

Sementara itu, Anifah, salah satu warga yang rumahnya tidak jauh dari kantor Balai Desa Bulu, mengatakan bahwa kehadiran Kepala Desa dalam setiap kegiatan warga memberi rasa aman dan nyaman.

“Ketika saya punya hajatan, beliau bukan hanya datang sebagai tamu undangan, namun beliau juga ikut membantu mengaduk jenang bersama warga yang lain.” ujarnya sambil tersenyum.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *