Meski Kecewa Karena Kalah, PWI Kediri dan Warga Sekitar Tetap Dukung Timnas Indonesia

Meski Kecewa Karena Kalah, PWI Kediri dan Warga Sekitar Tetap Dukung Timnas IndonesiaSuasana Nobar di PWI Kediri (bidu)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Suasana haru dan kekecewaan menyelimuti kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kediri, di Jalan Mayor Bismo 37 A, ketika belasan warga setempat menyaksikan laga krusial antara Timnas Indonesia dan Guinea, Kamis (9/5/2024).

Meskipun hasil akhirnya mengecewakan, dengan menelan kekalahan tipis 1-0 dari Guinea, namun antusiasme para warga tidak surut.

Ketua PWI Kota Kediri, Bambang Iswahyudi, mengatakan bahwa kehadiran para warga dalam nobar tersebut menunjukkan dukungan yangterhadap perjuangan Timnas Indonesia.

Baca juga : Flu Singapura Sudah Menyerang Madura dan Surabaya, Dinkes Kabupaten Kediri Imbau Warga Waspada

“Dalam kekalahan ini, kita semua merasakan kepahitan, namun semangat untuk mendukung Timnas Indonesia tetap menyala. Kebersamaan dalam nobar ini menguatkan tekad kita untuk terus mendukung dan membanggakan prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional,” ujar Bambang.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, para warga dan anggota PWI Kota Kediri mengambil hikmah dari kekalahan tersebut, yaitu semangat untuk terus mendukung dan memotivasi para atlet Indonesia dalam meraih prestasi gemilang di masa mendatang.

Semangat para pendukung tidak hanya terbatas pada kemenangan, tetapi juga dalam menghadapi tantangan dan kekalahan sebagai bagian dari perjalanan menuju kesuksesan.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply